Kuntoro Tayubi
Kuntoro Tayubi Journalist

Menulis adalah ruh, dan menebar kebaikan adalah jiwaku. Bagiku kehidupan ini berproses, karena tidak ada kesempurnaan kecuali Sang Pencipta.

Selanjutnya

Tutup

Kandidat Pilihan

78.062 KIS Dibagikan pada Warga Kota Tegal

12 Oktober 2018   17:37 Diperbarui: 12 Oktober 2018   17:49 575 1 0
78.062 KIS Dibagikan pada Warga Kota Tegal
dokpri

DR. Dewi Aryani.MSi Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi PDI Perjuangan hari ini menggelar sosialisasi tentang pengendalian penduduk bekerjasama dengan BKKBN provinsi dan kota tegal. Kegiatan yang di laksanakan di Tegal Timur ini juga di gelar pelayanan pemasangan KB di gedung IBI jl.nakula tegal.

Dalam sambutannya Mbak DeAr panggilan akrab Dewi Aryani yg berdomisili di kecamatan suradadi Tegal ini selain sosialisasi berkaitan dengan kependudukan dan pengendalian penduduk, Dewi juga menyampaikan berita gembira untuk masyarakat kota Tegal yaitu telah di perjuangkannya anggaran APBN untuk Kartu KIS PBI khusus untuk masyarakat kota tegal ( yang iurannya dibayar oleh pemerintah pusat) dan telah di setujui untuk 78.062 jiwa.

Sebagai wakil rakyat yang daerah pemilihannya meliputi Kota Tegal, Kab Tegal dan Kab Brebes , Dewi merupakan anggota DPR yang getol memperjuangkan hak2 rakyat di dapilnya. Dewi berharap masyarakat kota tegal tetap meningkatkan kebiasaan hidup sehat walaupun sebagian besar warga tidak mampu sudah mendapatkan alokasi kartu KIS tersebut karena sehat tetaplah yang utama.

Disela2 meninjau kegiatan pelayanan KB dewi jg menyempatkan menyerahkan bantuan sembako untuk ibu2 yg telah selesai melaksanakan pemasangan alat Kb.

Rincian penerima Kartu KIS PBI untuk kota Tegal : tegal timur 23.824, tegal selatan 18.606, tegal barat 20.406 dan margadana 15.237.