Mohon tunggu...
Arjuna H T M
Arjuna H T M Mohon Tunggu... Mahasiswa

"Merasa sakit ketika masa perjuangan itu hanya sementara. Ketika memutuskan untuk menyerah, rasa sakit itu akan terasa selamanya"

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

Untuk Wisudawan Poltekkes Kemenkes Medan Jurusan Kesehatan Lingkungan

28 Agustus 2019   16:44 Diperbarui: 28 Agustus 2019   16:49 0 0 0 Mohon Tunggu...
Untuk Wisudawan Poltekkes Kemenkes Medan Jurusan Kesehatan Lingkungan
baritotimurkab.go.id

Suatu penantian yang ditunggu tunggu setiap mahasiswa adalah wisuda. Dimana merupakan momen hasil perjuangan penuh pengorbanan, waktu, dan materi. Ini bukanlah menunjukkan akhir dari perjalanan, tetapi hal ini adalah awal dari perjalanan Wisudawan dan Wisudawati berkarya untuk NKRI.

Kepada para wisudawan dan wisudawati Poltekkes Kemenkes Medan Jurusan Kesehatan Lingkungan: Selamat atas wisudanya dan semoga sukses selalu.

Terutama kepada Kader-kader Cipayung Plus. Dimana Organisasi Cipayung Plus yang aktif di Poltekkes Kemenkes Medan Jurusan Kesehatan Lingkungan saat ini adalah Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) dan Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI).

Bagi teman teman yang sedang berbahagia karena gelar yang diterima dan dikukuhkan dalam wisuda, perlu disisakan sedikit pemikiran bahwa dengan berakhirnya masa perkuliahan, berarti tantangan hidup yang sesungguhnya telah menanti.

Teman teman harus kembali berjuang dan bersaing dengan rekan untuk mendapatkan pekerjaan yang di harapkan atau diimpikan, harus banyak kata sabar karena tak semua yang dikejar sesuai dengan keinginan kita.

Semoga ilmu ilmu yang telah didapatkan di bangku perkuliahan bisa teraktualisasikan di kehiupan nyata da bermanfaat untuk masyarakat pada umumnya. Semoga bisa menjadi insan akademis, pengabdi, serta teladan bagi seluruh masyarakat.

"Untuk Wisudawan dan Wisudawati Poltekkes Kemenkes Medan Jurusan Kesehatan Lingkungan. Rabu, 28 Agustus 2019".

(Arjuna H T M)