Mohon tunggu...
Ari Windarto
Ari Windarto Mohon Tunggu... Teknisi - Suka membaca tapi kurang ahli menulis.

Saya suka membaca tapi masih kurang ahli dalam menulis. Apa yang ada dalam pikiran terkadang sulit untuk di ungkapkan lewat tulisan. O iya jangan lupa, tetap semangat dan bahagia dalam menjalani semua aktifitasmu. Lihat video saya di https://bit.ly/2BB1cEf

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Sepi Hidup Tanpa... Entahlah

18 Desember 2018   15:14 Diperbarui: 18 Desember 2018   16:27 130
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Tanpa kata ku mendekati malam yang meninggalkan kegelapan dengan temaram sinar rembulan di balik rimbun pepohonan,

Sejengkal berdiri di sudut tembok rumah tua ditemani sesosok bayangan diri,Tersandar tubuh lelah ini di ujung tembok yang catnya mulai mengelupas termakan usia dan cuaca,Riuh suara angin berhembus menyapa dedaunan menimbulkan suara khasnya,Aku bosan...Aku lelah...Aku merasa tenang dalam galau...Aku tak senang dengan semua ini...Aku tak mampu menikmati hidup ini seperti mereka...Aku hanya...Aku cuma...Aku tak bisa seperti mereka...Aku dalam duniaku...Aku tersendiri...Aku...
Maafkan aku...Kepada siapa?Entahlah...
Ingin kemana?Entahlah...Aku tak pernah tau tempatku...
Sendiri dalam keterasingan,Hanyut dalam sepi...Tanpa siapa?
Entahlah...

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun