Mohon tunggu...
Ari TriWigati
Ari TriWigati Mohon Tunggu... hello, enjoy reading.

enjoy with my write

Selanjutnya

Tutup

Media

Ramainya Dunia Entertainment Karena Instagram Story

4 Juli 2020   10:25 Diperbarui: 4 Juli 2020   10:15 10 2 0 Mohon Tunggu...

Ditengah new normal saat ini, dunia entertainment diramaikan dengan berita-berita yang memanas. Karena tulisan Nikita Mirzani yang beberapa minggu lalu diposting melalui instagram stori pribadinya. Tulisan tersebut seakan menyindir seorang youtuber yang sedang naik daun. Setiap tulisan yang dibuat oleh Nikita Mirzani selalu mengacu kepada youtuber tersebut. Tetapi tidak ada bukti kebenaran kalau tulisan tersebut dituliskan untuk salah satu youtuber tersebut.

Walaupun tidak dituliskan untuk siapa instagram stori yang dibuat oleh Nikita Mirzani, tetapi masyarakat atau netizen sudah mulai ikut campur dengan saling menghujat antara kedua belah pihak. Dari cara tersebut tentu saja masyarakat sudah tahu tulisan tersebut untuk siapa, karena tulisan yang dibuatnya sudah terarah atau memiliki gambaran untuk salah satu Youtuber tersebut.

Dikutip dari hot.detik.com awal mula Nikita Mirzani dianggap menyindir Baim Wong ketika dia menulis soal postingan seorang youtuber yang berfoto dengan presiden dan menuntup kolom komentarnya.

"Foto sama pak presiden Indonesia commentnya ditutup. Foto sama ustaz HTI yang udah dibubarkan itu comment dibuka. Di televisi sudah nggak laku pindah ke YouTube, ternyata di YouTube elo makin nyebelin. Penjilat. Ngomong duit banyak tapi ngasih hadiah selalu pake duit sponsor, mungkin cuma elo doang kali manusia yang hartanya kalau mati dibawa. Kerjaannya fitnah mulu, pengen gue gampar muka loe kalau ketemu gue sumpah. Bikin orang malu plus sakit hati sama konten-konten busuk lo. Bekas anak buah kerja sama gue malah dituduh maling. Padahal nggak ada salah apa-apa, kerja sama lo tuh kayak kerja di zaman jahiliah. Kebebasan orang dirampas, bayaran kecil," itulah sebagian ocehan Nikita Mirzani.

Tulisan tersebut membuat semakin tertuju dibuatkan untuk Baim Wong, karena dengan bukti-bukti yang sudah jelas. Lalu Baim Wong juga meresponnya pada Yotubenya dengan mengklarifikasi.

Dikutip dari Suara.com yang terlihat menuliskan berita mengenai respon dari Paula Verhoeven yang tengah mengupload foto dengan caption,

"Masya Allah Tabarakallah (emoji love berwarna merah). Ketika orang mengatakan hal buruk tentang kami, kami tidak pernah mengganggu hidup mereka. Ini adalah pertanda bahwa kehidupan kami lebih menyenangkan. Tetap positif, biarkan Allah yang memberikan balasannya, #baimpaula," tulis Paula Verhoeven dalam bahasa Inggris, dikutip, Jumat (3/7/2020).

Unggahan Paula Verhoeven tersebut seakan membalas atau memberi tahu tentang berita yang sedang mengarah kepada keluarganya. Sebagi seorang istri dari salah satu Youtuber yang sedang naik daun, Paula Verhoeven tidak menanggapi apa yang sedang ramai dibicaraka. Uploadan foto yang diunggah oleh Paula Verhoeven menuai komentar yang positif dari para netizen.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x