Mohon tunggu...
Aris W
Aris W Mohon Tunggu... Tentara - loow profile

Jadilah Manusia Yang Mampu Mengoreksi Kesalahan Diri

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Ibu Agung: Saya Titip Ibu-ibu Kodim 0716 Demak

23 November 2017   16:02 Diperbarui: 23 November 2017   18:17 1163
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
dokumentasi pribadi

DEMAK -- Persit Kartika Cabang XXXVII Kodim 0716/Demak melaksanakan kegiatan Rapat Paripurna dalam rangka serah terima jabatan Ketua Persit Katika Chandra Kirana Cabang XXXVII Kodim 0716/Demak Koorcab Rem 073 PD IV/Diponegoro dari Ny.Agung Udayana, SE, kepada Ny. Abi Kusnianto yang bertempat di Ruang Aula Pertemuan Makodim 0716/Demak, diikuti kurang lebih empat puluh ibu-ibu Persit Kodim 0716/Demak dan Mayor Inf Harianto sebagai Pembina Harian Persit, Kamis (22/11).

Dalam sambutanya Mayor Inf Harianto, Pembina Harian Persit menyampaikan "Persit Kartika Chandra Kirana adalah organisasi yang dinamis mengikuti dinamikanya organisasi di lingkungan TNI Angkatan Darat. Sebagai konsekuensi adanya pergantian jabatan, otomatis kepengurusan Ketua Persit Kodim 0716/Demak segera menyesuaikan dengan pejabat baru. Pergantian jabatan adalah merupakan proses yang wajar di dalam sebuah dinamika organisasi. Sebagai seorang isteri prajurit memang harus mampu bersosialisasi dengan baik agar dapat mengembangkan potensi yang dimiliki. Jadilah wanita yang berkualitas dan berkuantitas sesuai dengan tuntutan era reformasi sekarang ini, saya mengucapkan terimakasih semoga di tempat yang baru nanti dikaruniai kesehatan dan keberhasilan", katanya.

Di tempat yang sama Ketua Persit Kodim 0716/Demak menyampaikan sambutan yang intinya "saya mengucapkan terimakasih bayak kepada ibu-ibu yang selama ini kita telah bersama-sama dalam suka maupun duka, tingkatkan kekompakan agar persit Kodim 0716 tetap solid dan mampu bekerjasama dengan baik, lanjutkan semua kegiatan Persit sesuai dengan arahan Ketua yang baru. Saya berpesan jaga kesehatan ibu-ibu sekalian agar dapat terus mendukung kegiatan Persit, sekali lagi terimakasih banyak saya mohon pamit untuk ikut bapak di tempat yang baru. Bila saya ada salah dalam ucapan ataupun perbuatan saya minta maaf yang sebesar-besarnya, saya ucapkan selamat datang kepada Ny. Abi Kusnianto, saya titip ibu-ibu Persit Kodim 0716 kepada ibu, arahkan mereka dalam kegiatan-kegiatan yang positif, kata ibu Agung 

Pada kesempatan tersebut, Ny.Abi Kusnianto juga menyampaikan sambutan yang mengatakan "Terimakasih banyak atas sambutan yang ramah kepada saya, saya menampung saran-saran dari ibu-ibu untuk kebaikan dan kemajuan Persit Kodim 0716, saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru untuk Ny. Agung Udayana, semoga di tempat yang baru dapat lebih sukses, kami akan lanjutkan program kerja Persit agar Persit Kodim 0716 tetap eksis, imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut dilaksanakan penandatanganan  serta foto bersama dengan ibu-ibu Pengurus Persit Kartika Candra Kirana serta guru TK Kartika III-41.

Mohon tunggu...

Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun