Mohon tunggu...
Aris  Pulsar
Aris Pulsar Mohon Tunggu... Freelancer - Traveler, Writer

Enjoy Life

Selanjutnya

Tutup

Love

Cinta

22 September 2022   16:12 Diperbarui: 22 September 2022   16:48 25 2 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Love. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Prostooleh

Jika rindu itu sensasi hadirnya bayangan seseorang yang terlintas dalam pikiran kita lalu mengingat hal-hal indah, moment kebersamaan saat suka atau duka bersamanya, Maka tidak merindukan akan sangat sulit dilakukan karna peristiwa itu terjadi melalui kesadaran di antara keduanya. 

Bahkan dalam kerinduan itu terkadang menciptakan suasana haru biru, menyekat kerongkongan untuk dapat bicara,  mengalir bulir air hangat dari kelopak mata, hingga rasa yang terdalam tersentuh oleh namanya sayang. Tingkatan yang mampu mengubah orang terkadang terlihat konyol dalam hidupnya bahkan melakukan hal- hal yang di luar akal.

Lalu hadir sebuah ukiran dalam relung hati yang lebih dalam, tidak hanya memikirkan bahkan kita diam - diam mendoakan yang terbaik , baik dia hadir disisi kita ataupun saat berjauhan itulah sebuah anugerah yang namanya cinta. Tingkatan yang sangat sulit dipahami.

Percaya atau tidak dalam kurun waktu tertentu jika kita benar - benar mengingatnya setiap batasan waktu untuk orang yang kita cintai tentu dia pun akan dapat merasakan apa yang kita rasakan yaitu sama - sama merindukan. Perasaan itu terus tumbuh seiring waktu

Perasaan yang saling terhubung antara keduanya tidak dapat dielakkan oleh karena ikatan batin cinta.

Pada akhirnya adalah suatu kebenaran cinta tak perlu di miliki dengan memikirkannya pun kita sudah sangat mencintai dia.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Love Selengkapnya
Lihat Love Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan