Mohon tunggu...
Arip Imawan
Arip Imawan Mohon Tunggu... Pengacara - Arip seorang Lawyer, Blogger, Traveler

semakin bertambah ilmuku maka semakin terlihatlah kebodohanku

Selanjutnya

Tutup

Otomotif

"Sparepart" Wuling Mudah Didapat

16 Maret 2018   23:07 Diperbarui: 16 Maret 2018   23:15 6379
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Dealer Wuling Putra Perdana Motor Gresik (dokpri)

Masih ragu soal Sparepart Wuling? Saya katakan "JANGAN RAGU JIKA BELI  WULING, SPAREPART NYA MUDAH DIDAPAT", karena saya sudah buktikan sendiri, Jum'at pagi (16/3/18) cover baut wiper Wuling Confero S saya hilang satu, saya hubungi by phone ke mas Danil Sales dealer Wuling Perdana Gresik  apakah sedia cover baut wiper?, dan ternyata Sparepart cover baut wiper  ready, harganya pun murah meriah cuma 5 ribu rupiah. Kata sales tersebut langsung saja datang ke dealer seluruh sparepart lengkap. 

ini Mas Adi Mujiatmiko kepala Sparepart Wuling (dokpri)
ini Mas Adi Mujiatmiko kepala Sparepart Wuling (dokpri)
Hari itu juga saya meluncur ke Wuling Perdana Gresik, langsung menuju Ruangan service dan menemui mas Adi Mujiatmiko bagian Sparepart, saya pun beli 2 buah cover baut wiper. mas Adi orangnya ramah dan murah senyum, saya yang banyak tanya soal ini itu yang berkaitan dengan Wuling dijawabnya dengan gamblang. Iseng saya pun minta diperlihatkan sparepart Wuling, wow di gudang Sparepart Wuling Perdana Gresik lengkap, dari yang remeh temeh seperti cover baut wiper, cover mesin, cover body, hingga penggantian jok pun ada. 

berkesempatan lihat-lihat ruangan penyimpanan sparepart Wuling (dokpri)
berkesempatan lihat-lihat ruangan penyimpanan sparepart Wuling (dokpri)
Yang membuat saya senang dengan layanan Wuling Perdana Gresik dikarenakan semua Staffnya ramah dan  nyedulur dari supervisor ada mas Luis dan mas Teguh, sales ada mas Danil, mbak Sobah, mas Yanto, hingga Teknisinya mas Heri dkk. 

Kesimpulan nya, Sparepart Wuling mudah didapat, di setiap dealer Wuling insya Allah tersedia lengkap, jadi slogan wuling 3S (Sales, Service, Sparepart) bukan omong kosong, tapi nyata adanya. 

 Gresik 16 Maret 2018

Mohon tunggu...

Lihat Konten Otomotif Selengkapnya
Lihat Otomotif Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun