Mohon tunggu...
Arini Hubby Faradisa
Arini Hubby Faradisa Mohon Tunggu... Ahli Gizi - 2330019082

Welcome to my blogging✨ Hope you enjoyed all!

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

Latar Belakang Saya Mengambil Prodi Gizi

4 Desember 2020   08:08 Diperbarui: 4 Desember 2020   08:25 19
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ruang Kelas. Sumber Ilustrasi: PAXELS

Saya merupakan salah satu mahasiswi prodi gizi, prodi yang masih dalam bernuansa lingkup kesehatan. Bagi saya prodi gizi adalah prodi yang saya impikan dengan nuansa kesehatan dengan pelengkap jas labnya. Mungkin prodi gizi saat ini cukup asing pada kampus-kampus tertentu.

Saya memilih prodi ini yaitu karena waktu saya kecil saya termotivasi oleh dokter dengan jas putihnya, dan sikap umum yang khas. Sehingga hal tersebut membuat saya termotivasi kelak saat saya besar ingin terjun pada jurusan medis.  Karena hal tersebut terus terbawa hingga saya beranjak remaja, sehingga saya semakin menyukai bidang sains, bagi saya sains tidak hanya mengasyikkan dengan penelitiannya saja namun materi yang didapat mudah untuk difahami. Sehingga cari sini bisa disimpulkan mengapa saya menjadi tertarik pada profesi sains dan bidang medis.

Saat SMA dengan melihat perkembangan zaman dan pola hidup masyarakat desa sekitar saya yang kurang baik, sehingga saya berinisiatif untuk mengambil prodi gizi, yaitu guna agar masyarakat dapat hidup lebih memperhatikan kesehatan diri sendiri maupun lingkungan sekitarnya. bukan hanya mengubah pola hidup masyarakat yang kurang baik saja namun prodi ini mempunyai ketertarikan saya dalam berbisnis makanan sehat agar terciptanya masyarakat Indonesia sehat.

Arini Hubby Faradisa

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ruang Kelas Selengkapnya
Lihat Ruang Kelas Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun