Mohon tunggu...
RIKI ADI
RIKI ADI Mohon Tunggu... Freelancer - biodata

Riki Adi

Selanjutnya

Tutup

Bola

Manchester United Vs Tottenham Prediksi

4 Desember 2019   19:25 Diperbarui: 4 Desember 2019   19:31 17
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
(AFP/Paul Ellis) Via Bola.com

Manchester United yang gagal dalam tiga pertandingan dan akan menghadapi Tottenham Hotspur, kamis (5/12). Tottenham Hotspur yang selalu percaya diri setelah di tangani oleh Jose Mourinho. Namun sebaliknya Manchester United yang selalu gagal dalam tiga pertandingannya.

Jose Mourinho yang dulu pernah menangani Manchester United dan akan disambut dengan manis ketika berkunjung ke Old Trafford, seperti yang di ketahui bahwa Jose Mourinho telah menyumbangkan tiga trofi bersama Manchester United. Walau akhirnya Manchester United memecat Jose Mourinho yang digantikan dengan Ole.

Menurut Ole tentang Jose Mourinho : "(Mourinho akan mendapatkan) penerimaan yang sangat baik. Itu seperti wasiat bagi klub dan fans, Tentu saja, mereka mengingat dua setengah tahun ketika dia memenangkan trofi. Jadi, bagi saya, saya 100 persen yakin bahwa para fans, staf, dan klub kami akan menyambutnya." 

Namun walau telah diganti dengan Ole nasib Manchester United tak kunjung membaik, setiap laga hampir semua berakhir dengan negatif. dan Tottenham Hotspur sendiri yang menorehkan hasil positif setelah kepergian dari Mauricio Pochettino .

Jose Mourinho berkata saat jumpa pers pralaga : "Ini (Manchester United) adalah bab yang sudah saya tutup, Saya meninggalkan klub dan menggunakan waktu untuk memproses semua yang terjadi (saat itu). Kembali ke Old Trafford adalah kembali ke tempat di mana saya berbahagia. 

Saya bisa mengatakan bahwa saya senang, saya memiliki hubungan yang baik dengan fans Manchester United. Saya sempat kembali sebagai komentator [Sky Sports] dan saya benar-benar merasa tersanjung dengan sambutan yang begitu indah. Kini, saya kembali sebagai pelatih tim yang akan mencoba mengalahkan Man United dan itu mungkin memberikan perspektif yang berbeda,"

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun