Mohon tunggu...
arif rahmad
arif rahmad Mohon Tunggu... Administrasi - ordinary people

ordinary people

Selanjutnya

Tutup

Trip

Cerita Perjalanan Arif Rahmad ke Paropo silalahi

4 Januari 2019   15:24 Diperbarui: 4 Januari 2019   17:21 190
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Dokumentasi Arifipinipin

PAROPO merupakan tempat wisata paforit para kaum muda, dimana mereka bisa berfoto ria dengan teman atau mungkin pacar haha, aku mau sedikit cerita tentang pengalaman aku waktu berlibur ke PAROPO.

langsung saja aku mau perkenalkan diri aku, nama aku arif umur aku 21, aku lahir di kotasan kec. galang 3 april tepatnya. Aku mau berbagi pengalaman aku waktu ke PAROPO.

Tempatnya indah, aku harus akui tempat wisata sangat indah, ditambah lagi biaya masuk ke lokasi nya terjangkau relatif murah. Kita bisa ngecamp atau bermalam di sana, kalau kira - kira  gamau bawak tenda kita juga bisa sewa di sana, kemaren itu aku pergi berdua saja dengan teman aku,  kalau sama pacar kasihan soalnya naik motor, nama teman aku dio dandi damanik, dia teman sekerjaan sekaligus teman satu kampung ku, rumah kami tak begitu jauh hanya berbeda dusun aja, kami berangkat memakai motor.  Aku sedikit kecewa waktu pertama sampai. Seharusnya aku datang lebih awal agar tidak terlalu panas,dan dapat tempat untuk memasang tenda,

Untung kami masi bisa naik ke bukit -bukit itu untuk berfoto. 

Dokumentasi Arifipinipin
Dokumentasi Arifipinipin
Sebenarnya aku mau cerita banyak sama kelen, next time kita sambung ya. 

Ato cerita ini bersambung ya..

Mohon tunggu...

Lihat Konten Trip Selengkapnya
Lihat Trip Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun