Mohon tunggu...
Bledhek
Bledhek Mohon Tunggu... Operator - ____________

Pengkhayal LEPAS

Selanjutnya

Tutup

Humor Pilihan

Ilegal

9 Februari 2021   20:17 Diperbarui: 9 Februari 2021   21:09 204
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
detikFinance Waspada! Ini Daftar 126 Pinjol Ilegal yang Masih Gentayangan

Perjalanan ke luar kota memang menang paling mudah menggunakan taksi jemputan. Istilahnya kalau di tempat kami, mobil travel. Biar mahal sedikit tapi bisa antar sampai rumah.

Perjalanan yang paling nikmat tentu saja malam hari. Setelah masuk mobil, begitu bangun sudah sampai tujuan.

Saat itu saya lagi mau menjenguk keluarga. Maka naiklah mobil travel. Nunggu di depan rumah. Kebetulan mobilnya masih kosang, jadi hanya berdua dengan sopir. Nikmat memang tidak berdesak-desakkan.

"Bang, kita mampir dulu ya nanti jempung penumpang lainnya," kata sopir.

"Inggih Pak," jawab saya.

Malam itu mobil meluncur ke tempat yang melenceng jauh dari jalan raya. Kayanya jalan ini belum pernah saya lewati, dan tidak kenal sama sekali.

"Ini mau kemana, Pak?" tanya saya lagi.

"Taman gubernur," jawabnya singkat.

Tamannya sungguh indah di malam hari, kelap kelip lampu warna warni. Banyak tenda-tenda berdiri. Mungkin sedang ada perkemahan, pikir saya.

Baca Juga: Pilkada, Tapi Janji Tinggal....

Seorang yang lebih muda dar saya masuk ke dalam mobil. Agar lebih leluasa tidur nantinya maka saya ambil deretan kursi paling belakang. Nanti jika ada tambahan penumpang saya tak repot-repot pindah dan bergeser.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun