Mohon tunggu...
Arif L Hakim
Arif L Hakim Mohon Tunggu...

Pengirim umpan | Senang mengamati manusia, termasuk anda

Selanjutnya

Tutup

Hobi

Kini Tak Takut Bau Asap Lagi dengan Dunhill Ultra

19 Juni 2018   19:15 Diperbarui: 19 Juni 2018   19:36 1908 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Kini Tak Takut Bau Asap Lagi dengan Dunhill Ultra
Sumber gambar: https://www.youtube.com/watch?v=sKCUsGD5wro

Tiga belas tahun adalah waktu yang tidak pendek bagi saya dalam menikmati sigaret. Berbagai produk pernah dicoba sejak masa pencarian jati diri, hidup di jalanan, hingga kini sudah bekerja dan berkeluarga. Tak mudah menemukan produk dengan taste and feel yang cocok. Ditambah lagi, beberapa kali keluarga memprotes bau asap yang dihasilkan. Sampai akhirnya muncul sebuah produk dengan brand Dunhill Ultra yang menawarkan sensasi sigaret dengan bau asap yang tak menempel di badan maupun pakaian.

Produk yang baru beredar di awal tahun 2018 ini merupakan varian baru jenis rokok mild kretek pertama di dunia dengan reduced smell technology. Produk seperti ini cocok bagi kita yang aktif dengan mobilitas tinggi karena kemasan dan ukurannya yang modern. Meskipun ukurannya lebih mini dibanding ukuran reguler, rasa Dunhill Ultra tetap nendang.

Buat kamu yang sering dikomplain karena aktivitas menghisap sigaret yang mengganggu dari sisi baunya, silakan coba produk ini. Dunhill Ultra memberikan sensasi yang berbeda dengan kompetitornya. Dengan keunggulan reduced smell technology, Dunhill Ultra membuat baju dan badanmu tidak bau asap rokok lagi. Teknologi ini juga menjadikan bau asap Dunhill Ultra tidak menempel di jok mobil. Keunggulan seperti ini ditunggu-tunggu bagi banyak kalangan. Jadi mulai sekarang tidak perlu takut lagi bau rokok saat menjelang meeting maupun pulang ke rumah.

Perlu diketahui bahwa pengembangan reduced smell technology sudah diterapkan di Eropa yang diinisiasi oleh British American Tobacco. Selain bau asap yang berkurang, dengan teknologi ini hisapan terasa lebih lembut, lebih bersih, dan lebih ramah. Ingat, pada produk Dunhill Ultra ini baunya saja yang berkurang, rasanya tetap asik dan bikin kita lebih segar.

Jadi, tunggu apa lagi? Buruan cobain Dunhill Ultra dan ucapkan selamat tinggal pada bau asap rokokmu. 

VIDEO PILIHAN