Mohon tunggu...
Arif Khunaifi
Arif Khunaifi Mohon Tunggu... santri abadi

Manusia biasa dari bumi Indonesia .:. Ingin terus belajar agar bermanfaat bagi alam semesta... .:. IG & Twitter: @arifkhunaifi .:. Facebook: Arif Khunaifi .:.

Selanjutnya

Tutup

Olahraga

Menanti Serunya Final Liga Santri Nusantara

5 Desember 2015   21:00 Diperbarui: 5 Desember 2015   21:09 0 4 3 Mohon Tunggu...

Setelah melewati babak penyisihan grup, perempat final dan semifinal. Besok Liga Santri Nusantara (LSN) akan mencapai puncaknya. Ya, final LSN besok (06/12/15) besok akan dihelat di GOR Delta Sidoarjo yang akan mempertemukan antara tim sepakbola Pondok Pesantren Nurul Islam Jember vs Pondok Pesantren Al-Asyariyah Tangerang Banten.

Tim PP. Nurul Islam Jember masuk final setelah mengalahkan tim sepakbola PP. Nur Iman Sleman, sedangkan tim PP. Al-Asy'riyah Tangerang mengalahkan tim sepakbola PP. Darun Najah Garut di Semifinal.

Pelatih PP. Nurul Islam Jember Sutikno mengatakan bahwa para santri sudah siap untuk menghadapi laga ini,

" Ya kami siap 100 persen mengadapi Al-Asyariah di laga final." tegasnya.

Di pihak lain, PP. Al-Asy'riyah Tangerang juga mengaku optimis bahwa para santri akan menang melawan PP. Nurul Islam Jember.

Ahmad, Manager PP. Al Asy'ariah Tangerang,  "Kami optimis juara."

Tidak hanya itu, usai liga yang pertama kali dilaksanakan ini akan pertandingan persahabatan yang tidak kalah serunya yakni antara Persebaya Surabaya vs Indonesia All Star. Untuk final LSN dilaksanakan pada pukul 14.30, sedangkan pertandingan persahabatan akan dilaksanakan pukul 18.30.

 

Dapat diprediksikan, bahwa besok GOR. Delta Sidoarjo akan penuh sesak dengan adanya perhelatan yang memperebutkan piala menpora ini. Para pecinta sepakbola yang tidak bisa menyaksikan di lapangan, bisa menyaksikan melalui siaran langsung TV9 Nusantara.

(AK).

VIDEO PILIHAN