Mohon tunggu...
Ari
Ari Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Penikmat Literasi

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Semoga Lekas Bahagia

30 Desember 2022   10:37 Diperbarui: 30 Desember 2022   10:41 134
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Fiksiana. Sumber ilustrasi: PEXELS/Dzenina Lukac

Teruntuk kamu (F),

Aku sadar, hal yang pernah ku lakukan dulu tidak akan termaafkan. Tapi, aku selalu berharap, engkau mampu mengampuni kebodohanku di masa lalu.

Kamu akan selalu menjadi misteri terindah yang pernah aku miliki. Cerita yang telah lama aku tutup. Namun, tak pernah terasa asing.

Maaf tidak bisa mengatakan permohonan ma'af ini padamu secara langsung. Semoga lekas berbahagia. Dan ku mohon, jangan terluka lagi.
     

Dari aku sipaling egois


- Padang

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun