Mohon tunggu...
Arief Setiawan
Arief Setiawan Mohon Tunggu... Penulis - Government Employee, Writer, Ambassador Reforms and Institutional Transformation (Kemenkeu) 2017/ 2018, Trainers of Inclusion of Tax Aware (DJP), Lecturer (Universitas Terbuka, Balai Diklat Keuangan, etc), Social Activists

https://m.kwikku.com/novel/read/bocah-angin/23421

Selanjutnya

Tutup

Hobi

Konsep Novel Bocah Angin

14 Juni 2020   17:11 Diperbarui: 14 Juni 2020   17:15 148 2 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Konsep Novel Bocah Angin
cover-bocah-angin-5ee5f90e097f3654c93b8c32.jpg

Konsep Novel Bocah Angin

Sebelumnya, ada kontes menulis novel berhadiah setengah Milyar di kwikku.com nih.

Bertemu lagi dengan saya, Arief. S.

Secara konsep, 50% adalah saat saya masih amatiran, sekarang meningkat sedikitlah. Jadi, di awal- awal chapter agak menjemukan. Kalau konsep cerita sih bagus, cuman teori penulisan novel agak kurang. 

Tapi, who knows? Siapa tahu pembaca yang budiman justru suka bacaan yang gampang dicerna, yang penting makna dan isinya. Kemudian, 1/3 terakhir mulai konsep novel sesungguhnya. Untuk novel yang 100% dengan konsep dan kaidah penulisan novel yang sempurna, InsyaAllah akan saya terbitkan Bocah Angin 2.

Membutuhkan 5 tahun untuk menambah dari 1.400 kata menjadi lebih dari 2.500 kata. Ya kembali ke bagian di atas tentang motivasi. Tidak saya pungkiri masalah hadiah ratusan juta di kwikku.com yang menambah motivasi. 

Bukan semata soal uang, tetapi tentang bagaimana karya seseorang dihargai/ diapresiasi. Ditambah, salah satu kelebihan #dirumahsaja menyebabkan kita tidak membuang waktu keluyuran. Dan khusus bagi saya, bisa menyelesaikan novel ini.

Sedikit saya ceritakan tentang masa 5 tahun ini:

Deskripsi novel Bocah Angin:

Sinopsis.

Itkas bukanlah seorang yang stress dan aneh. Ia memiliki kelebihan khusus. Apabila di film, maka akan seperti Superman yang dapat mendengar suara dari jarak jauh karena memiliki pendengaran yang super.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x