Mohon tunggu...
Ariefien Ahmad
Ariefien Ahmad Mohon Tunggu... -

Seorang yang senang belajar...\r\nbelajar memulai hal-hal baik dari yang kecil...\r\nsekarang lagi 'konsen' mengejar MIMPI..\r\n\r\nhttp://blog.akmi-baturaja.ac.id/ariefien/\r\n\r\nhttp://ifin.wordpress.com/

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Seiring Waktu Berlalu

20 April 2011   04:16 Diperbarui: 26 Juni 2015   06:37 186
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bismillah.. Semoga bermanfaat..

gambar dari googling

Seiring waktu berlalu Tangis tawa dinafasku Hitam putih dihidupku Jalani takdirku Tiada satu tersembunyi Tiada satu yang terlupa Segala apa yang terjadi Engkaulah saksinya By Opick, Maha Melihat

Seiring berjalannya waktu hingga detik ini, Seiring tenggelamnya matahari hingga terbit kembali, Seiring panjangnya kehidupan yg aku tak tahu kapan berhenti, Seiring hari demi hari yang terus aku jalani. Tak terasa, banyak sudah hal-hal yg sudah aku lakukan. Aku sadar.. betapa banyak yg sudah aku perbuat yang mungkin akan terkenang baik dan ada pula yg terkenang buruk. Aku sadar.. begitu banyak dosa yg selama ini aku perbuat, begitu banyak kelakuan/sifat/tingkah laku yg mungkin menjadi duri dihati teman2 sekalian. Sekali lagi maafkan aku teman.. atas semua salahku selama ini. Mungkin besarnya kebaikanku tak akan sebanding dengan jumlah dosaku selama ini, tapi Alloh selalu berkata lain, Alloh selalu jadi penolong, Alloh selalu memberi apa yg aku butuhkan, mungkin terkadang aku tak menyadari betapa besar nikmat Alloh yg diberikan kepadaku. Tak pantas rasanya kalau setiap hari aku memohon kepada Alloh sementara aku tak selalu memenuhi keinginan-Nya. Tak pantas rasanya kalau terkadang aku lupa dengan Alloh sementara Alloh tak sedetikpun lupa dan memenuhi kebutuhanku. Ya Alloh.. aku bersyukur atas segala nikmat yg telah Engkau berikan kepadaku selama ini, ampunilah dosa-dosaku, tak bisa dipungkiri lagi bahwa Engkaulah maha segala-galanya, yg mengatur segala kehidupan didunia ini.

“Tak ada air mata yang dapat menenangkan jiwa kecuali air mata taubat”

Aku tak peduli apa yg Anda fikirkan saat membaca tulisanku ini, aku juga tak peduli jikalau Anda mengacuhkan tulisanku, yg aku inginkan adalah maaf darimu, maaf satulus hati, sehingga kita bisa saling berbagi, bisa saling mengingatkan dalam hal kebaikan. Karena aku hanyalah manusia biasa yg tak luput dari salah dan dosa, karena aku hanyalah seorang manusia biasa yang terus mencoba agar bisa lebih baik di mata Alloh dan manusia.

Jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu. Dan sesungguhnya yang demikian itu sungguh berat, kecuali bagi orang-orang yang khusyu’ (Al-Baqoroh : 45)

Tulisan ini hanyalah sebuah muhasabah diri, yg mencoba menyadari bahwa telah banyak dosa yg diperbuat, semoga Alloh benar-benar mengampuni semua dosa-dosa kita, amin. ~ariefien ahmad~

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun