Mohon tunggu...
@Arie
@Arie Mohon Tunggu... Freelancer - Orang biasa yang mau berfikir luar biasa. that is

Orang biasa, yang mau berfikir luar biasa. Hobi menulis sejak remaja, sayangnya baru ketemu Kompasiana. Humanis, Humoris, Optimis. Menjalani hidup apa ada nya.@ Selalu Bersyukur . Mencintai NKRI. " Salam Satu Negeri,!!" MERDEKA,!!

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Andai Saja Aku Habibi

14 September 2019   21:54 Diperbarui: 15 September 2019   14:42 18
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
image: twitter.com › sadguy

Andai saja,

Aku tak lahir disini, mungkin di Erofah atau Amerika?

Apakah aku  akan tetap menjadi  Habibi?

Andai saja, 

Kubuat pesawat terbang di Jerman, atau Inggris sana,

Mungkin aku akan sangat di hargai

Diberi  gelar terhormat, Sir !

Andai saja aku lahir seratus tahun dari sekarang

Mungkin pengetahuan dan kecerdasan ku berguna bagi kalian

Membangun bangsa dan peradaban

Tapi aku lahir terlalu dini, jauh mendahului peradaban

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun