Mohon tunggu...
peluang usaha
peluang usaha Mohon Tunggu... sekedar berbagi informasi

Berusaha menjadi entrepreneur yang bisa survive https://ylmind.com/

Selanjutnya

Tutup

Bisnis

4 jenis parfum wanita terbaik

3 Oktober 2019   10:43 Diperbarui: 8 Oktober 2019   15:20 273 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
4 jenis parfum wanita terbaik
parfum wanita terbaik

Jenis parfum wanita terbaik - ada sesuatu yang menarik ketika kita berbicara tentang parfum, sejak dulu cairan wewangian ini serasa memiliki sesuatu yang istimewa dan bisa mencerminkan sesuatu kepribadian penggunannya. bukan hanya itu dengan parfum membuat ciri khas aroma kita bisa mudah dikenali oleh pasangan ataupun kolega kita

Parfum original memiliki berbagai jenis aroma yang sangat tahan lama dan dikemas dengan bentuk yang unik dan elegan. Jika kamu sedang mencari parfum wanita original, berikut ini saya berikan rekomendasi 4 parfum wanita terbaik :

# Victoria’s Secret Bombshell Eau De Parfum

Victoria's Secret Bombshell adalah favorit sepanjang masa dan aroma musim panas yang sempurna untuk wanita dari semua kelompok umur. Aroma peony yang dipadukan dengan markisa dan anggrek vanila sangat pas. Ini adalah aroma yang agak manis yang tidak tajam bahkan hidung yang paling sensitif sekalipun. Botolnya juga dirancang dengan sangat baik dan terlihat cantik dan mahal. Ini adalah salah satu parfum ramah dompet favorit kami yang harus Anda coba!

# Gucci Bloom Eau De Parfum

Angkat topi untuk Gucci untuk aroma yang menyenangkan ini! Ini bersemangat, namun begitu sederhana dan berkelas. Aroma itu memiliki aroma tuberose, melati, dan honeysuckle yang kuat tetapi tidak berlebihan. Ini sangat ideal untuk wanita dari semua kelompok umur dan musim apa pun sepanjang tahun. Jika Anda mencari wewangian yang feminin dan lembut, ini untuk Anda!

# Burberry Eau De Parfum

Ah, parfum khas Burberry adalah pilihan klasik untuk wanita mana pun! Ini adalah campuran indah dari buah persik, aprikot, vanila, dan kesturi dengan sedikit cedar, pir, cendana, dan kesturi. Anda akan menyukai kelembutan ini karena sangat bagus untuk dipakai di siang hari. Awalnya bau buah dengan sentuhan musk, tetapi mellows ke bawah, seperti bau musk seperti kayu. Siapa pun dapat mengatakan bahwa Anda mengenakan Burberry karena ini adalah aroma khas mereka.

# Bvlgari Eau Parfumee Au The Blanc

Parfum teh putih dari Bvlgari ini berkelas dan tidak lekang oleh waktu. Ini adalah infus bunga, musk, dan sedikit jeruk dan teh putih, yang dengan lembut mengikat semua  untuk menciptakan sesuatu yang benar-benar unik dan indah. Wewangian ini jelas tanpa jenis kelamin dan bisa dipakai oleh pria dan wanita. Jika Anda mencari aroma serbaguna yang sempurna untuk siang hari dan malam hari, inilah dia.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN