Mohon tunggu...
Ari Budiyanti
Ari Budiyanti Mohon Tunggu... Guru - Lehrerin

Sudah menulis 2.750 artikel berbagai kategori (Fiksiana yang terbanyak) hingga 26-02-2024 dengan 2.142 highlight, 17 headline, dan 105.962 poin. Menulis di Kompasiana sejak 1 Desember 2018. Nomine Best in Fiction 2023. Masuk Kategori Kompasianer Teraktif di Kaleidoskop Kompasiana selama 4 periode: 2019, 2020, 2021, dan 2022. Salah satu tulisan masuk kategori Artikel Pilihan Terfavorit 2023. Salam literasi 💖 Just love writing 💖

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Apa Boleh Aku Menulis Tentangmu?

20 Januari 2023   16:55 Diperbarui: 20 Januari 2023   23:29 290
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustrasi puisi pixabay.com

Tak sedikit rupa-rupa rasa yang kudapat darimu
Kau itu inspirasiku
Dalam banyak perkara aku mendapati dirimu
Sember untaian kata dalam nada-nada rindu

Benar, aku sungguh rindu
Pada sebuah sua yang ada dirimu
Meski mungkin tak bisa begitu
Aku sungguh tak tahu

Tak bisa kupungkiri betapa keberadaanmu
Telah memenuhi relung kalbu
Sehingga terusir segala pilu
Pun hening yang menyayat sembilu

Tiada lagi semua itu
Karena hadirmu selalu memberiku rindu
Tak pernah sekalipun  kau keluhkan kerasnya hidup padaku
Yang ada hanya rasa bahagia dan tingginya semangat juangmu

Semakin aku mengagumimu
Semakin besar pesonamu mengurungku
Semakin tak bisa kutahan rindu
Bolehkah aku menulis tentangmu

.....
Written by Ari Budiyanti
#PuisiHatiAriBudiyanti
20 Januari 2023

28-2.438

Baca juga: Aku Padamu, Boleh?

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun