Mohon tunggu...
Ari Budiyanti
Ari Budiyanti Mohon Tunggu... Guru - Guru yang suka berpuisi

Sudah menulis 2.452 artikel berbagai kategori (Fiksiana yang terbanyak) hingga 22-1-2023 dengan 1.880 highlight, 15 headline, dan 95.416 poin. Menulis di Kompasiana sejak 1 Desember 2018. Masuk Kategori 15 Kompasianer Teraktif di Kaleidoskop Kompasiana selama 4 periode: 2019, 2020, 2021, dan 2022. Salam literasi πŸ’– Just love writing πŸ’–

Selanjutnya

Tutup

Diary

Ucapan Selamat untuk Para Sahabat

4 Desember 2022   09:52 Diperbarui: 4 Desember 2022   10:29 262
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kompasianival 2022 sudah berlangsung dengan baik. Banyak ilmu telah dibagikan oleh Kompasiana dan Kompasianer. Selamat untuk berlangsungnya Kompasianival 2022 di Bentara Budaya Jakarta.

Ada sedikit rasa sedih karena tidak bisa menghadirinya. Selain kondisi saya yang tidak memungkinkan karena baru sembuh dari sakit, tentu ada alasan lain yang menghalangi niat hati datang ke Kompasianival 2022.

Meski demikian saya sangat penasaran dengan pemberian awards atau penghargaan bagi para kompasianer selama tahun 2022. Sebuah ajang bergengsi yang dinanti para penulis di Kompasiana. Setidaknya sebagian besar Kompasianer pasti menantikannya.

Tulisan ini saya peruntukkan bagi semua pemenang Kompsianival 2022. Mereka-mereka para sahabat yang meraih gelar Best in ...

Dokumen Kompasiana
Dokumen Kompasiana
Pertama ingin saya ucapkan selamat pada Bu Fatmi Sunarya sebagai peraih Best in Fiction. Selamat ya Bu Fatmi. Salah satu Srikandi Puisi yang pernah dituliskan kisahnya oleh Kompasianer Wuri Handoko beberapa tahun lalu, akhinya meraih gelar Best in Fiction. Saya ikut bahagia mendengar berita baik ini.

Dokumen Kompasiana
Dokumen Kompasiana
Kedua saya ingin mengucapkan selamat pada mbak Nita yang meraih juara Best in Specific Interest sekaligus People Choice. Selamat ya mbak Nita. You deserve it. Perjuanganmu mengasihi dan peduli pada anak-anak berkebutuhan khusus menggerakkan hatimu untuk berbagi pula kisah-kisah melalui tulisan-tulisan yang bermakna. Sekali lagi selamat ya.

Dokumen Kompasiana
Dokumen Kompasiana
Ketiga saya ingin mengucapkan selamat pada Mbak Yana Haudy. Salah satu kompasianer yang baik hati mendukung saya selalu dan memberi semangat dalam berkarya. Mbak Yana, saya selalu senang membaca tulisan-tulisanmu tentang berbagai macam opini menarik buah karyamu. Terima kasih banyak ya sudah menuliskannya di Kompasiana.

Dokumen Kompasiana
Dokumen Kompasiana
Lalu keempat saya ingin mengucapkan selamat pada Komunitas KOMIK yang meraih gelar The Best Community. Selamat ya. Juga untuk mbak Dewi Puspasari yang menjadi ketuanya. Mbak Dewi juga sangat baik mendukung komunitas ini. Beruntung salah satu karya tulisan saya pernah dibukukan bersama komunitas Komik. Selamat ya.

Dokumen Kompasiana
Dokumen Kompasiana
Kelima saya ingin mengucapkan selamat pada Pak Andri yang meraih gelar Kompasiner of The Year. I am happy to knowΒ it. Semoga makin sukses dan maju ya.

Dokumen Kompasiana
Dokumen Kompasiana
Keenam saya juga mau mengucapkan selamat pada Mas Widi sebagai peraih juara The Best in Citizen Journalism. Semoga makin semangat dengan penghargaan dari Kompasiana yang diberikan.

Dokumen Kompasiana
Dokumen Kompasiana
Ketujuh dan kedelapan saya ingin memberikan ucapan selamat juga pada Pak Akbar sebagai The Best Teacher dan Mas Andi sebagai The Best Student. Semoga melalui apresiasi yang Kompasiana berikan dalam Kompasianival menambah semangat berbagi kebaikan melalui karya tulisan.Β 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun