Mohon tunggu...
Ari Budiyanti
Ari Budiyanti Mohon Tunggu... Guru - Lehrerin

Sudah menulis 2.780 artikel berbagai kategori (Fiksiana yang terbanyak) hingga 24-04-2024 dengan 2.172 highlight, 17 headline, dan 106.868 poin. Menulis di Kompasiana sejak 1 Desember 2018. Nomine Best in Fiction 2023. Masuk Kategori Kompasianer Teraktif di Kaleidoskop Kompasiana selama 4 periode: 2019, 2020, 2021, dan 2022. Salah satu tulisan masuk kategori Artikel Pilihan Terfavorit 2023. Salam literasi 💖 Just love writing 💖

Selanjutnya

Tutup

Diary Pilihan

Dominasi Warna Biru Facebook-ku Karena Ultah Kompasiana

23 Oktober 2022   15:56 Diperbarui: 23 Oktober 2022   19:42 385
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Wah, judul saya panjang juga ya. Apa karena ada keinginan bersegera akun kompasiana saya mempunyai centang biru sehingga judulnya ada kata biru? Hehe. Ah bisa saja kalian yang baca.

Bukan. Bukan karena alasan itu. Ini tentang akun media sosial facebook pribadi atas nama Ari Budiyanti. Bukan akun Kompasiana saya mendapat verifikasi centang biru.

Dokpri
Dokpri
Kalau notifikasi dari admin Kompasiana sih ada, itu gambarnya ada di atas. Katanya saya diminta menambah minimal 5 konten headline/artikel utama dan akan berkesempatan menjadi Kompasianer terverifikasi (centang biru). Lalu?

Ah sudahlah, saya hanya mengait-ngaitkan saja artikel ini dengan isu tentang verifikasi centang biru, nyatanya bukan itu yang mau saya bahas. Hehe. Toh hati saya sudah lama membiru sehingga muncul diksi-diksi puisi dalam akun saya kan. Ciyee. Oopss.

Oke back to the title.

Saya memperhatikan akun facebook dari kemarin, 22 Oktober 2022 banyak postingan dengan dominasi warna biru. Koq bisa?

Iya bisa dong. Kan banyak teman Kompasianer yang ikut memeriahkan event ulang tahun Kompasiana yang ke-14. Anda sudah ikutan? Kira-kira postingan berisi gambar dengan frame seperti milik saya di bawah ini.

Dokpri
Dokpri
Ada permintaan atau iya semacam rule/aturan agar kita menandai/tag 3 teman dan menggunakan twibbon yang sama dengan kita. Kalau belum ikutan eventnya, baca deh di sini.

Karena alasan itulah banyak rekan kompasianer yang mengirimkan foto dengan frame 14 tahun Kompasiana di akun facebook saya. Tentu saja ini membuat saya senang. Berarti teman-teman ingat sama saya ya dan menandai saya di postingan facebook mereka.

Saya senang mempunyai banyak kawan penulis di Kompasiana. Sungguh ini jauh dari pemikiran saya sebelumnya saat pertama kali bergabung di Kompasiana. Iya, jelang 4 tahun saya menulis di Kompasiana. Tepatnya sudah 3 tahun 11 bulan saya menulis di Kompasiana.

Dokpri
Dokpri
Bahagia tak terkira. Di ulang tahun Kompasiana ini, saya juga mendapat kesempatan memperoleh merchandise yang pernah saya tuliskan dalam sebuah artikel pula di sini. Bukan hanya itu, saya diberi semacam kartu/surat pengantar kenang-kenangan dari Pak Nurulloh, COO Kompasiana. Senang dong.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun