Mohon tunggu...
Ari Budiyanti
Ari Budiyanti Mohon Tunggu... Guru - Lehrerin

Sudah menulis 2.750 artikel berbagai kategori (Fiksiana yang terbanyak) hingga 26-02-2024 dengan 2.142 highlight, 17 headline, dan 105.962 poin. Menulis di Kompasiana sejak 1 Desember 2018. Nomine Best in Fiction 2023. Masuk Kategori Kompasianer Teraktif di Kaleidoskop Kompasiana selama 4 periode: 2019, 2020, 2021, dan 2022. Salah satu tulisan masuk kategori Artikel Pilihan Terfavorit 2023. Salam literasi 💖 Just love writing 💖

Selanjutnya

Tutup

Hobby Pilihan

Fiksianer Ini Masuk 20 Besar Peraih K-Rewards Februari. It's Amazing

12 Maret 2022   10:39 Diperbarui: 12 Maret 2022   15:23 755
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Saya sedang mengajar waktu artikel pengumuman 25 besar K-Rewards ditayangkan di Kompasiana, sehingga saya tidak tahu secara langsung. Saya juga tidak tahu sebelumnya karena tidak membuka group perpesanan bersama para penulis di sana. Sibuk bekerja.

Selesai mengajar saya membuka HP dan kaget mendapati banyak ucapan selamat diberikan. Ada juga Kompasianer yang mengirimkan ucapan selamat melalui pesan pribadi di HP, Mbak Ayra Amirah dan Mbak Nita Kris beserta link info pencapaian K-Rewards Februari. Berasa banget kalau sangat diperhatikan ya sama rekan kompasianer. 

Oh ya di group perpesanan pertama saya tahu informasi membahagiakan ini dari Pak Budi Susilo, salah satu Kompasianer senior di Kompasiana.

Sebenarnya ini bukan pertama kalinya saya masuk dalam top 25 besar peraih K-Rewards di Kompasiana. Tepatnya ini kali ketiga. Dulu pada bulan Oktober dan November 2020 saya juga pernah masuk dalam 25 peraih K-Rewards.

Dokpri tangkap layar Kompasiana: 25 besar K-Rewards Oktober 2020
Dokpri tangkap layar Kompasiana: 25 besar K-Rewards Oktober 2020

Dokpri tangkap layar Kompasiana: 20 besar K-Rewards November 2020
Dokpri tangkap layar Kompasiana: 20 besar K-Rewards November 2020
Silakan baca linknya di sini: 1 dan 2.

Namun demikian ini adalah hal yang istimewa buat saya. Bulan Februari 2022, saya sengaja menulis hampir semua karya kategori Fiksiana-puisi. Hanya 1 artikel tentang K-Rewards yang saya tayangkan di bulan Februari. Anda bisa lihat juga karya saya di sini.

Ternyata dalam 28 hari yang tercantum di bulan Februari 2022, saya bisa merampungkan dan mengirimkan 49 Puisi di Kompasiana. Bagaimana saya bisa dengan mudah mengetahui angka tersebut?

Saya selalu memberi nomor urut pada karya saya dalam 1 bulan. Tepat tanggal 28 Februari tayang artikel ke 50 dalam bulan yang bersangkutan. Artinya ada 49 artikel kategori fiksiana puisi sudah saya buat dan 1 artikel kategori gaya hidup hobi.

Dokpri tangkap layar tulisan ke 50 artikel Ari Budiyanti di Februari 2022
Dokpri tangkap layar tulisan ke 50 artikel Ari Budiyanti di Februari 2022

Lihat gambar di atas, karya saya ke 50 di bulan Februari 2022 adalah sebuah puisi untuk sahabat saya, mbak Dewi Leyly. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun