Mohon tunggu...
Ari Budiyanti
Ari Budiyanti Mohon Tunggu... Guru - Lehrerin

Sudah menulis 2.780 artikel berbagai kategori (Fiksiana yang terbanyak) hingga 24-04-2024 dengan 2.172 highlight, 17 headline, dan 106.868 poin. Menulis di Kompasiana sejak 1 Desember 2018. Nomine Best in Fiction 2023. Masuk Kategori Kompasianer Teraktif di Kaleidoskop Kompasiana selama 4 periode: 2019, 2020, 2021, dan 2022. Salah satu tulisan masuk kategori Artikel Pilihan Terfavorit 2023. Salam literasi 💖 Just love writing 💖

Selanjutnya

Tutup

Ramadan

Gunakan Aplikasi BCA Mobile untuk Buka Rekening Baru

11 Mei 2019   19:28 Diperbarui: 11 Mei 2019   19:30 100
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hasil screenshot website resmi BCA. Edit foto di photogrid by Ari. Dokumen pribadi

"Pisahin THR-mu, cari tahu cara buka rekening baru cukup dengan aplikasi di HP" 

Tema hari ini cukup menarik. Saya sempat berpikir akan terus ikut lanjut blog competition bulan ini atau sudah berhenti di hari ke 5 saja. Karen kali ini "Mystery Topic"nya berkaitan dengan teknologi yang difasilitasi oleh salah satu bank ternama dan terpercaya di Indonesia. Benar, Bank Central Asia (BCA). 

Karena keingintahuan saya besar, langsung saja saya klik di link you tube dari Kompasiana mengenai tambahan informasi untuk pembuatan artikel ini.

Ini dia link dari Kompasiana

http://bit.ly/MysteryTopicSamberTHR1

Saya sudah lihat beberapa kali. Lalu saya juga buka website resmi BCA berikut ini,

https://www.klikbca.com/OnlineApplication/Openaccount/tahapan.html

Saya perlu kunjungi website resmi BCA di atas, untuk tambahn informasi buat saya pribadi. Ada layanan apa saja di BCA yang mungkin masih saya tidak tahu meski telah menjadi nasabahnya bertahun-tahun, sudah lebih dari 10 tahun pastinya.

Iya, dari ke dua sumber di atas lah saya menulis artikel berikut. 

Sebelumnya harus saya akui, saya dan seluruh keluarga saya adalah nasabah BCA, mulai dari Ibu saya, ke dua kakak saya, saya dan adik saya. Kami sudah sangat lama jadi nasabah bank ini.

Malahan saya buka dua rekening di BCA. Satu rekening untuk uang khusus tranferan gaji dari tempat saya bekerja, dan satu lagi rekening khusus untuk saya menabung saja. Rekening pertama saya gunakan untuk kebutuhan sehari-sehari setelah saya kurangi dengan uang yang saya transfer ke rekening satunya yang merupakan khusus untuk menabung dan tidak akan diganggu gugat keberadaan uang di dalamnya. Itu komitmen saya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
Mohon tunggu...

Lihat Konten Ramadan Selengkapnya
Lihat Ramadan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun