Mohon tunggu...
Ariani Bakhitah
Ariani Bakhitah Mohon Tunggu... The one who likes writing

Hi There, I'm Riri, would like to share experiences and thoughts..

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Dengan JNE Kita Berbagi

1 Januari 2021   14:15 Diperbarui: 1 Januari 2021   14:27 131 0 0 Mohon Tunggu...

TEMA : BERBAGI KEBAIKAN

Setiap individu memiliki definisi kebahagiaannya masing-masing. Mulai dari self love seperti facial, treatment, salon, dan shopping, atau mungkin menghabiskan waktu bersama orang terdekat seperti memasak bersama, bercocok tanam, dan bercengkrama. Beragam cara dapat dilakukan untuk membahagiakan diri sendiri dan orang lain. Kebahagiaan dapat kita ciptakan dan tidak dapat ditukar dengan apapun, oleh karena itu manfaatkan waktu yang ada untuk berbagi dan menyebarkan kebahagiaan.

Adanya jarak membuat rasa rindu sulit untuk diungkapkan, apalagi masa pandemi seperti ini. Banyak kekhawatiran untuk mengunjungi sanak saudara untuk silaturahmi. Walaupun kehadiran teknologi mampu membantu kita untuk membagikan kebahagiaan secara sederhana, namun teknologi tidak bisa mengirimkan rezeki yang kita miliki untuk membantu sesama.  

Melalui JNE, salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengiriman barang, mampu membantu kita mengirimkan rezeki yang kita miliki dan kebahagiaan melalui barang secara sederhana. Kini, gerai JNE sudah tersebar luas ke seluruh Indonesia dengan pengiriman ke seluruh Nusantara dan Internasional. JNE menjadi pilihan masyarakat sebagai perusahaan pengiriman barang terpercaya kepada orang tersayang. JNE pun kini sudah memiliki berbagai fitur layanan untuk memudahkan masyarakat dalam pengiriman barang. Pengiriman JNE dilengkapi dengan tracking online, dimana masyarakat mudah melihat status lokasi pengiriman barang.

Hal ini membuktikan bahwa berbagi kepada orang tersayang tidak akan terhalang oleh jarak, karena dengan JNE mampu mendekatkan jarak secara terpercaya. Mari berbagi kepada sesama sebagai bentuk kasih sayang dan menyebarkan kebahagiaan. Karena dengan kita berbagi rezeki dan berusaha membahagiakan orang lain, maka kita turut serta menanamkan harapan dan kebahagiaan kepada orang lain.

Ini cara ku berbagi kebahagiaan bersama JNE, bagaimana dengan cara mu?  

#JNE3DekadeBahagiaBersama #JNEBloggingWrittingCompetition
Terima Kasih

ARIANI BAKHITAH
(bakhitah99@gmail.com ; www.arianibakhitah28.blogspot.com)

Keyword: Berbagi, Memberi, Menyantuni

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x