Mohon tunggu...
Mr. aBc
Mr. aBc Mohon Tunggu... Guru PAK + BP @Standu Jaya Hoya

Salam Gloria Terima Kasih: sudah berkunjung, rating, dan koment kasihnya. fb: Potter Ari / ig: mr_abc_standu

Selanjutnya

Tutup

Hiburan

Nasib Pelakor dalam Drama

4 Juli 2020   00:56 Diperbarui: 4 Juli 2020   00:56 32 7 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Nasib Pelakor dalam Drama
pixabay.com

Para pencinta Drama Korea pasti tidak asing dengan Drama berjudul "The World Of the Married". Drama yang memiliki rating tertinggi di Korea dan sempat diputar di salah satu stasiun TV Swasta di Indonesia ini sangat digemari mulai dari kalangan muda hingga para ibu-ibu. Drama Keluarga ini diadopsi dari sebuah serial drama Amerika berjudul Doctor Foster. 

Drama ini sangat digemari karena kisahnya yang sangat menarik. Diceritakan bahwa sebuah keluarga yang dijalani oleh Ji Sun Woo yang diperankan oleh Kim Hee Ae bersama dengan Lee Tae Oh yang diperankan oleh Park Hae Joon memiliki seorang Putra bernama Joon Yeong (Jeon Jin Seo) yang sudah remaja dan keluarga ini sangat harmonis.

Ji Sun Woo yang memiliki Profesi sebagai dokter sebuah rumah sakit, sekaligus menjadi wakil direktur di rumah sakit tersebut memiliki karir yang baik, sedangkan suaminya Lee Tae Oh adalah seorang Sutradara yang selalu kesulitan untuk mencari Sponsor untuk Proyek Filmnya. Sampai suatu saat Ji Sun Woo menyadari bahwa ada orang ketiga yang masuk dalam kehidupan rumah tangganya. 

Ternyata apa yang di rasakan oleh Ji Sun Woo benar, suami nya Lee Tae Oh memiliki simpanan, dia berselingkuh dengan seorang wanita muda anak seorang konglomerat bernama Da Kyung.

Kehadiran Da kyung yang diperankan oleh Han So Hee membuat rumah tangga Ji Sun Woo dan Lee Tae Oh berantakan.  Ji Sun Woo pun menggugat cerai suaminya Lee Tae Oh yang pada akhirnya Lee Tae Oh menikahi Da Kyung karena sedang mengandung dan orang tua Da Kyung yang adalah konglomerat menjadi Sponsor Film yang disutradarai oleh Lee Tae Oh. 

Da Kyung pun disebut sebagai pelakor oleh para pencinta Drama Korea di Indonesia. Akting yang sangat baik semua pemain "The World Of The Married" membuat para penonton Indonesia pun ikut masuk ke dalam ceritanya, tak ayal pemeran Da Kyung pun menjadi salah satu orang yang ikut dibanci oleh penonton di Indonesia.

Karena keberhasilan Han So Hee berperan sebagai pelakor Akun Sosmed milik Han So Hee pun dibanjiri komentar negatif oleh warganet. Tak sedikit warganet berkomentar bahwa Han So Hee adalah seorang pelakor yang merusak rumah tangga seseorang. 

Nasib Han So Heo sebagai pelakor dalam "The World Of The Married" di dunia maya dibenci oleh warganet. Itulah pentingnya sebagai pecinta Drama Korea agar mampu membawa diri dan tidak mudah terbawa oleh konflik yang disajikan dalam drama Korea. 

Jadilah Pecinta Drama Korea yang Positif.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x