Mohon tunggu...
Arfiani Yulianti Fiyul
Arfiani Yulianti Fiyul Mohon Tunggu... Dosen - Dosen Indonesia

Tingkatkan Keterampilan Menulis Belajar Sepanjang Hayat

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Di Langit tanpa Bintang

9 Februari 2023   00:46 Diperbarui: 9 Februari 2023   00:50 674
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Di langit tanpa bintang

By. Arfiani Yulianti Fiyul

Kutatap Di langit yang gelap tanpa bintang
Ketenangan menerpa seperti embun di pagi hari
Yang ku dengar hanya suara angin yang lirih
Seakan menyapu jiwa seperti bisikan suci

Kutatap langit tak ada warna yang terpancar dari atas
Kutatap ber ulang ulang dan Semua terasa suram nan sepi.
Namun di dalam keheningan itu
Aku merasakan ada sesuatu yang indah

Aku seperti dalam mimpi yang begitu dalam dan indah
Walaupun di langit tanpa bintang, aku merasa tenang
Walaupun dalam kesunyian, aku menemukan damai
Saat memikirkanmu sahabatku yang begitu baik

Aku masih menatap langit yang gelap tanpa bintang
Aku mengakuinya  bahwa kadang-kadang kesunyian itu indah
Sunyi menyapa jiwa dan memberikan ketenangan bagiku
Seperti embun pagi yang menyejukkan hatiku

Ku yakin...siapapun di sana saat menatap langit tanpa bintang
Semoga merasakan juga seperti yang kurasakan sebuah ketenangan yang begitu indah

Penulis : Arfiani Yulianti Fiyul
Cimahi, 09 Februari 2023

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun