Mohon tunggu...
Arfiani Yulianti Fiyul
Arfiani Yulianti Fiyul Mohon Tunggu... Dosen - Dosen Indonesia

Tingkatkan Keterampilan Menulis Belajar Sepanjang Hayat

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Valentine Click: Parfum Couple Beli di Shop Kereta Api

7 Februari 2023   00:17 Diperbarui: 7 Februari 2023   00:25 165
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Parfum Couple Beli  di Shop Kereta Api

by. arfiani yulianti fiyul

Aku tak' akan pernah lupa saat kita Berlayar di atas rel kereta api
Saat itu  kau dan aku jauh melangkah dari tempat asal
Namun hati kita dipenuhi rasa cinta yang selalu membara
Sepanjang perjalanan di dalam Kereta Api, Kau selalu menggenggam erat jemariku seolah takut terlepaskan karena kereta melaju dengan kencang

Aku masih ingat saat bersama di dalam kereta api, melalui jendela kita terpana akan pemandangan indah sepanjang perjalanan
Walaupun berpadu dengan suara gemeriknya mesin kereta
Tak' mengurangi keindahan perjalanan itu
Yang setiap kali kau lirikan mata indah mu itu padaku membuatku tersipu bahagia

Deru suara mesin kereta api dengan setiap kilometer yang di tempuh
Lalu lalangnya pramugara dan pramugari menawarkan jajanan dalam kereta
Namun aku dan kau tak' merasa terusik dengan semua itu
Bahkan hatiku semakin berdebar-debar bersama cintaku yang menggelora

Masih ku ingat saat pramugari menawarkan jualan di atas kereta api
Kau memberi isyarat agar pramugari mendekat kearah ku
Kau pun  memilih sesuatu yaitu beberapa botol parfum aneka jenis
Dan pilihanmu jatuh pada parfum "Bakarat Man dan Bakaran Woman"

Lalu kau berbisik "happy valentine"
"we wear perfume that smells like a couple", just for you and me
Aku tak' mampu berkata, surprise ucapan hari valentine dari bibirmu berkumis tipis
Sungguh aku sangat Bahagia yang tak terkira " thank you dear", kalimat singkatku

Perjalanan dalam kereta api dari Bandung ke Jakarta
Tiga jam tak' terasa, berisik mesin tak' mengganggu
Kereta Api tetap melaju di rel nya membawa kebahagiaan aku dan kau
Cinta aku dan kau semakin bertumbuh menjadi lebih kuat dan abadi sepanjang usia

Di hari Valentine itu  hari cinta yang istimewa kau dan aku
Doaku pada Sang Pemilik Alam satukan kami dalam sempurnanya cinta......

Penulis : Arfiani Yulianti Fiyul
Cimahi, 07 Februari 2023

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun