Mohon tunggu...
Arfiana PutriAnanda
Arfiana PutriAnanda Mohon Tunggu... Mahasiswa - Hallo gaiss!!

Saya seorang mahasiswi

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Peta Kehidupan

22 September 2021   00:10 Diperbarui: 22 September 2021   00:19 203
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Assalammualikum warohmatullahi wabarakatuh,, 

Hallo semuanya,,

Kenalin aku Arfiana Putri Ananda dari Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka Program Studi Manajemen 

Untuk memenuhi tugas saya yaitu tugas membuat peta kehidupan di PETA UHAMKA 2021 saya akan menceritakan sedikit tentang alur tujuan kehidupan saya nanti kedepannya yang insyaallah saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk mencapainya.

Saya berumur 18 tahun saat ini, Pada tahun 2009 saya memulai sekolah dasar di SD Negeri Cibubur 03 Pagi dan lulus pada tahun 2015. 

Kemudian saya melanjutkan pendidikan sekolah menengah pertama di SMP Negeri 91 Jakarta pada tahun 2015 dan lulus pada tahun 2018. Kemudian melanjutkan pendidikan sekolah menengah atas di SMA Negeri 106 Jakarta pada tahun 2018 hingga lulus tahun 2021. 

Awalnya saya mempunyai keinginan untuk melanjutkan studi saya di Sekolah Tinggi Ilmu Statitiska atau yang biasa dikenal dengan sebutan STIS namun "Qadarullah" saya memilih melanjutkan studi saya di Universitas Muhammadiyah Prof. Dr Hamka untuk menjadi awal jembatan saya untuk mencapai cita - cita.

Di Uhamka ini sata mempunyai keinginan untuk mengikuti beberapa organisasi di kampus diantaranya seni tari dan debat, sesuai dengan hobi saya yaitu menari dan disisi lain saya ingin mempelajari tentang public speaking di organisasi debat. 

Saya tidak hanya ingin aktif di dalam organisasi namun aktif juga di dalam kampus dan fakultas. 

Saat memasuki perkuliahan saya mempunyai niat untuk lulus dalam 3,5 tahun saja dan memiliki gelar cumlaude, namun hal tersebut juga harus diikuti dengan usaha dan berdoa. 

Pada saat ini selain saya ingin aktif dengan dunia perkuliahan, saya juga ingin membuat bisnis kecil - kecilan untuk menambah pengalaman saya dalam bidang berbisnis dan juga menghasilkan uang jajan sendiri dan sebagian disisihkan untuk menabung. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun