Mohon tunggu...
Digital

Aplikasi Android Terbaik 2017 (Bagian 4 - Selesai)

18 Juli 2018   16:45 Diperbarui: 18 Juli 2018   17:02 169 0 0 Mohon Tunggu...
Aplikasi Android Terbaik 2017 (Bagian 4 - Selesai)
dataponsel.com

Melanjutkan 3 artikel sebelumnya, inilah bagian terakhir aplikasi Android terbaik yang rilis tahun 2017 lalu.

ADV Screen Recorder

Dilihat dari namanya, aplikasi keluaran ByteRev ini adalah aplikasi untuk merekam kegiatan di layar HP. Aplikasi ini tidak memerlukan root dan memampukan anda untuk memiliki semacam face cam saat melakukan perekaman layar.

ADV Screen Recorder termasuk aplikasi yang mudah digunakan, anda hanya perlu melakukan sekali tap untuk mengaktifkannya. Dua tombol kecil akan dimunculkan di sudut kanan atas. Jadi, anda hanya perlu menavigasikan saat dimulainya perekaman. Saat melakukan tap pada ikon berbentuk camcorder dan ADB akan melakukan penghitungan hingga angka 3, maka aplikasi ini bakal mulai merekam apa pun yang kalian lakukan di layar.

KODI

Aplikasi rilisan XBMC Foundation ini adalah sebuah media player dan juga sebuah entertainmen hub yang digunakan oleh kebanyakan orang untuk menonton TV, acara olahraga, mendengar musik, sampai membuka foto. Malah kadang kalau beruntung, melalui aplikasi ini anda bisa menonton film yang masih diputar di bioskop.

Office Lens

Dengan aplikasi khas dari Microsoft Corporation ini anda bisa mengedit dan mengubah foto menjadi file PDF, MS Word atau Power Poin. Cocok untuk anda yang sering meeting dan harus mencatat poin-poin meeting secara cepat. Cukup dengan mengambil foto hasil meeting di white board.

Gallery Doctor

Fungsi aplikasi dari AVG Labs ini adalah untuk melakukan identifikasi foto yang hasilnya kurang bagus/ kurang fokus atau mirip dengan foto lainnya. Dengan demikian anda tidak perlu buang waktu dengan cek satu-satu foto di galeri. Di sisi lain, ruang penyimpanan di HP juga bisa dihemat.

CPU Z

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x