Mohon tunggu...
Ardi MuhammadHusen
Ardi MuhammadHusen Mohon Tunggu... Konsultan - diisi apa yah

Anak ambis berumur 19

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

#MariBeropini #0: Apa itu #MariBeropini?

19 Mei 2019   13:45 Diperbarui: 19 Mei 2019   13:54 4
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Halo semua,

sebelumnya, izinkan saya memperkenalkan diri terlebih dahulu.

Ardi Muhammad Husen, atau yang biasa disapa dengan "di" atau "ar", lahir di Jakarta, 18 Januari 2000.

(sebenarnya saya ngga terlalu suka gaya penulisan yang terlalu formal, kalo gitu yuk kita ganti ke gaya yang lebih casual aja, hehehe...)

saat artikel ini ditulis, saya berusia 19 tahun. hobi saya banyak, kalau disebut satu-satu bakal kepanjangan, but it's okay.. saya suka makan, main game, internetan, dan membaca buku...

karena salah satu hobi saya adalah membaca, maka saya juga senang menulis. nawaitu-nya sih, dengan menulis, ingatan akan apa yang saya baca itu jadi lebih nempel di otak saya. saya suka membaca banyak hal, (loh, kok hal? bukannya buku?) iyaa karena yang dibaca itu ngga cuma buku aja gaes tapi juga beberapa hal seperti situasi dan kondisi di lingkungan sekitar kamu, perasaan cewekmu :v, ataupun membaca isi hati gebetanmu #eaak wkwkwk...

sebelumnya saya sudah cukup sering menulis, baik itu opini terhadap suatu hal, tutorial pemrograman, atau sekadar curahan hati saya...

saya suka menulis di berbagai platform, blogger, medium, wordpress, dlsb

tapi 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun