Mohon tunggu...
Ardian kurniawan santoso
Ardian kurniawan santoso Mohon Tunggu... pejuang kemanusiaan

pejuang kemanusiaan

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Mbah Sukini Janda Tua Tinggal di Gubuk Tak Layak Huni

9 Maret 2021   02:26 Diperbarui: 9 Maret 2021   02:54 74 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Mbah Sukini Janda Tua Tinggal di Gubuk Tak Layak Huni
Mbah Sukini

Kabupaten Semarang, Mbah sukini janda tua tinggal di gubuk tak layak huni,  Siapa yang bisa memilih takdirnya?? Tidak seorangpun. Begitu juga dengan Mbah Sukini, janda renta 80th tanpa anak, tanpa saudara dimasa tuanya. 

Beliau ini hidup menumpang dilahan milik orang (dsn. Ngasinan, Padaan pabelan. Kab. Semarang. Jawa Tengah). Kini dalam ketidak berdayaannya sebagai janda dhuafa harus menempati rumah yang sudah tak lagi layak huni. Reyot dikanan kiri, bocor hampir disemua sisi bahkan tanpa perabot yang memadai.

Mungkin saat ini nasib baik sedang menaungi mbah sukini, sang empunya tanah mengizinkan rumah tersebut direhab, agar layak untuk ditinggali. Warga sekitarpun antusias akan ikut bergotong royong membantu membenahi.

Bersama  komunitas Lensa, mari kita wujudkan rumah yang layak huni bagi mbah sukini. Memberikan semangat kebahagiaan bagi beliau, menunjukkan bahwa mbah sukini tidaklah sendiri.

rumah mbah sukini
rumah mbah sukini

keadaan Rumah Mbah Sukini
keadaan Rumah Mbah Sukini

Kami mengajak para donatur semua, untuk bisa membantu mewujudkan rumah yang layak bagi mbah sukini. kegiatan bedah rumh ini akan di laksanakan pada tanggal 24 sampai 28 maret 2021

dok, komunitas LENSA
dok, komunitas LENSA

Donasi bisa dalam bentuk material bahan bangunan, maupun berupa uang.Donasi dalam bentuk uang, bisa melalui rekening Bank BRI a.n Lensa (lentera kasih untuk sesama) dengan nomer : 008-101-018-749-537

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN