Mohon tunggu...
Arsad Rahim Ali
Arsad Rahim Ali Mohon Tunggu... Epidemiolog

Bekerja sebagai Epidemiolog ditingkat Kabupaten

Selanjutnya

Tutup

Gayahidup

Dibuat Stres Kerja di Kantor, Tinggalkan!

15 Mei 2019   14:59 Diperbarui: 15 Mei 2019   15:32 0 0 0 Mohon Tunggu...
Dibuat Stres Kerja di Kantor, Tinggalkan!
dokpri

Ada suasana kerja kantor nyaman, ada juga tidak nyaman. Kenyamanan kantor dapat membuat kerja-kerja berjalan dengan baik dan benar serta tepat waktu. Namun bila suasana kantor tidak nyaman, pekerjaan yang seharusnya sesuai dengan jadwal harus tertunda.

Berbagai tekanan muncul, stres dengan tingkat ringan kemudian terjadi, kalau situasi lingkungan anda dalam keadaan demikian stress, tinggalkan, pergilah berpetualangan, bergilah untuk tour, "vacation" happy holiday. 3-6 hari.

-Nikmatilah tour bersama-sama teman-teman Ada, keluarga anda, jangan lupa juga dengan teman spesialis anda. Tapi jangan lupa anda sendiri harus berbahagia.
-Akhirilah tour anda dengan kenangan terindah, kepada teman-teman anda, keluarga anda, teman spesial anda dan tentu anda sendiri.

- Jangan tinggalkan tour sebagai beban perpisahan terberat, ajang nagis-nagisan. Berikanlah sesuatu yang membuat tersenyum dengan akhir yang bahagia "Happy ending" sebuah cenderamata bisa membuat kesan yang menyenangkan, menghilangkan beban perpisahan.
-Situasi lingkungan Anda yang sebelumnya dalam keadaan stress, gantilah dengan kenyamanan yang anda bawa dari tour nya

Demikian pengalaman penulis Semoga Bahagia selalu.

KONTEN MENARIK LAINNYA
x