Mohon tunggu...
Arako
Arako Mohon Tunggu... Freelancer

Best in citizen journalism K-Award 2019 • Pekerja Teks Komersial • Pawang kucing profesional di kucingdomestik.com

Selanjutnya

Tutup

Finansial Pilihan

Pengalaman Pakai M2U, Sensasi Mudah Buka Tabungan dalam Genggaman

14 Januari 2021   10:00 Diperbarui: 14 Januari 2021   10:04 79 6 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Pengalaman Pakai M2U, Sensasi Mudah Buka Tabungan dalam Genggaman
Sumber: Dok.pribadi

Di tulisan sebelumnya tentang webinar Kopiwriting Maybank, saya sempat membahas bagaimana pandemi memaksa percepatan sistem keuangan digital. Transaksi keuangan untuk pemenuhan kebutuhan sehari-hari saat ini sudah cukup dilakukan melalui aplikasi dalam ponsel. 

Lalu bagaimana dengan layanan perbankan lainnya? Seperti membuka rekening tabungan misalnya. 

Tidak bisa dipungkiri, era pandemi membuat saya enggan ke mana-mana, termasuk mendatangi bank untuk membuka rekening. 

Sesuai anjuran protokol kesehatan pemerintah, saya benar-benar menghindari kontak langsung dengan orang lain. Terlebih di Palembang yang sempat ditetapkan sebagai zona merah kasus penyebaran covid-19. 

Meski demikian, Michel Hamilton , Chief Strategy, Transformation & Digital Officer Maybank Indonesia dalam webinar menyatakan pihak Maybank akan terus berinovasi dan beradaptasi untuk menjadi solusi masalah keuangan masyarakat. 

Inovasi yang berkelanjutan dari M2U adalah bentuk perwujudan brand promise Maybank -Humanising Financial Service, yaitu untuk menghadirkan solusi yang dapat menjawab kebutuhan finansial konsumen di mana pun fase kehidupannya, baik anak muda, profesional, keluarga muda, businessman/woman, paruh baya atau di usia matang/golden age. Aplikasi M2U hadir untuk  mengisi dan memenuhi kehidupan finansial mereka."

Dan tidak hanya janji, Maybank sudah membuktikan bisa jadi solusi untuk salah satu masalah keuangan digital saya, yakni terkait proses pembukaan rekening baru tanpa harus repot mendatangi bank. 

Aplikasi M2U membuat saya bisa membuka rekening tabungan dengan mudah, cepat, dan semua prosesnya cukup dilakukan melalui genggaman ponsel. 

  

Berikut pengalaman saya membuka rekening tabungan Maksi Maybank melalui aplikasi M2U:

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x