Mohon tunggu...
Aradea Tri Muhammad Iqbal
Aradea Tri Muhammad Iqbal Mohon Tunggu... Mahasiswa - Universitas Muhammadiyah Yogyakarta

Hobi saya menyesuaikan

Selanjutnya

Tutup

Worklife

Perjuangan Driver Ojekmu di Muktamar 48

6 Desember 2022   18:13 Diperbarui: 7 Desember 2022   12:19 248
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Semangat Asep & rekannya di Muktamar 48

SURAKARTA - Cuaca panas di Museum De Tjolomadoe, dengan di penuhi para manusia dalam Event acara Muktamar, tidak menjadi halangan Asep untuk mencari rezeki menjadi driver ojekmu. Layanan ojekmu ini untuk mempermudah mobilisasi muktamirin pada Muktamar ke 48.

Sudah 5 tahun aktif  di muhammadiyah, setiap acara seperti muktamar tidak setiap hari ada, dengan kebetulan acara muktamar di adakan di Surakarta, sebagai driver ojekmu siap berkontribusi dengan mempermudah mobilisasi muktamirin , tidak hanya berniat kerja akan tetapi Asep juga ingin menyaksikan secara langsung keseruan Muktamar 48.

Layanan ojekmu ini tidak menggunakan aplikasi. Semua yang hendak menggunakan layanan transportasi ini cukup memanggil driver yang sedang mangkal di banyak titik, saya mengikuti Event Muktamar 48 bertujuan untuk mencari rezeki menjadi driver ojekmu di keberkahan Muktamar 48.

“Tidak hanya menjadi driver ojekmu selebihnya saya menjadi pengarah muktamirin dari seluruh Indonesia di jalannya acara Muktamar, saya juga bisa memperluas relasi sehingga dapat berkenalan orang baru. Dan alasan lainnya yaitu bangga bisa menjadi bagian dari suksesnya Muktamar di Surakarta.” Ujar Asep.

Asep memberikan pesan kesan teruntuk driver ojekmu lainnya di acara Muktamar 48, mari kita ikut berpartisipasi dan mencari rezeki di keberkahan muktamar, dan untuk pengunjung muktamirin marilah kita ramaikan bersama event acara muktamar, Semoga untuk muktamar kedepannya bisa menjadi lebih jauh baik lagi.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Worklife Selengkapnya
Lihat Worklife Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun