Mohon tunggu...
Diana FaizahAquarius
Diana FaizahAquarius Mohon Tunggu... Penulis and Psikolog

Trust your intuition. Don't forget to fast to increase your spiritual strength

Selanjutnya

Tutup

Bola

Villarreal 1-1 Manchester United (11-10 Penalti): Setan Merah Mengalami Kekalahan Menyakitkan

27 Mei 2021   07:14 Diperbarui: 27 Mei 2021   07:15 60 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Villarreal 1-1 Manchester United (11-10 Penalti): Setan Merah Mengalami Kekalahan Menyakitkan
twitter.com/VillarrealCF

Manchester United dikalahkan melalui adu penalti, saat tendangan penalti David de Gea berhasil digagalkan oleh Geronimo Rulli, berkat penyelamatannya itu, dia memberikan klub Villarreal tersebut sebuah kehormatan besar pertama mereka dalam sejarah mereka.

Penjaga gawang Villarreal Geronimo Rulli berhasil melakukan tendangan ke-11 bagi timnya sebelum menepis tendangan yang dilepaskan oleh David de Gea.

Gol pembuka di cetak pada menit ke 29 babak pertama, berawal dari sebuah tendangan bebas yang dilepaskan oleh Dani Parejo yang berhasil dimanfaatkan menjadi gol melalui sentuhan kecil kaki Gerard Moreno yang merubah skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Villarreal dan skor 1-0 pun bertahan hingga babak pertama usai.

Manchester United mampu menyamakan kedudukan melalui Edinson Cavani yang berhasil memanfaatkan sebuah kemelut di dalam kotak penalti Villarreal untuk diubahnya menjadi sebuah gol penyeimbang pada menit ke 55 , skor 1-1 pun berakhir hingga babak kedua usai.

Pada babak tambahan waktu, pergantian yang dilakukan oleh Unai Emery mampu membuat Villarreal terlihat lebih bersemangat yang mampu menahan pasukan Ole Gunnar Solskjaer hingga menit ke-100.

Tetapi sampai tahap akhir perpanjangan waktu pun, skor imbang 1-1 tetap tidak berubah untuk kedua belah, yang kemudian membuat semua pihak pasrah untuk melanjutkan pertandingan ke dalam adu Penalti.

Pada laga ini sebenarnya United diprediksi sebagai favorit kuat untuk juara, akan tetapi mereka gagal mengubah dominasi penguasaan bola menjadi peluang yang tajam. 

twitter.com/VillarrealCF
twitter.com/VillarrealCF

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x