Mohon tunggu...
Diana FaizahAquarius
Diana FaizahAquarius Mohon Tunggu... Penulis and Psikolog

Trust your intuition. Don't forget to fast to increase your spiritual strength

Selanjutnya

Tutup

Bola

Barcelona Mengalami Kekalahan dari Celta de Vigo

17 Mei 2021   03:35 Diperbarui: 17 Mei 2021   06:00 36 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Barcelona Mengalami Kekalahan dari Celta de Vigo
facebook.com/fcbarcelona

Dengan hanya menyisakan satu pertandingan lagi pada liga Spanyol, Barcelona tidak memiliki peluang untuk memenangkan gelar liga

Barcelona mengalami kekalahan menyakitkan pada hari Minggu saat melawan melawan Celta (1-2) dan gugur secara matematis untuk perburuan gelar La Liga .

Tim Galicia, berhasil membawa pulang 3 poin berkat dua gol yang dicetak oleh Santi Mina , gol pembuka pada laga ini tercipta melalui sundulan Lionel Messi namun pada akhirnya mereka menelan kekalahan yang membuat impian Barca untuk bersaing memenangkan kejuaraan sirna.

Pada babak pertama, tim Catalan membuka keunggulan terlebih dahulu melalui sang mega Bintangnya Messi , dia melakukan sundulannya yang sangat terarah, setelah menerima umpan dari Sergio Busquets pada menit ke 28.

Pada menit ke-38, Celta berhasil menyamakan kedudukan melalui tembakan terukur yang dicetak oleh Santi Mina , sehingga skor pun berubah menjadi imbang 1-1, skor ini pun bertahan hingga babak pertama usai.

Pertandingan babak kedua pun dimulai, petaka terjadi buat Barcelona dengan di kartu merahnya Clement Lenglet pada menit ke 83 yang membuat Barcelona harus bermain dengan 10 orang Dengan menyisakan waktu yang hanya tujuh menit lagi ,Lenglet dikeluarkan dari lapangan karena mendapatkan dua kartu kuning dan Mina mampu memanfaatkan keadaan dengan melakukan tembakan terukur pada menit ke-89 skor pun berubah menjadi 1-2 untuk keunggulan Celta Vigo, skor ini pun tidak berubah hingga babak kedua usai.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x