Mohon tunggu...
Diana FaizahAquarius
Diana FaizahAquarius Mohon Tunggu... Penulis and Psikolog

Trust your intuition. Don't forget to fast to increase your spiritual strength

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Tottenham Dikalahkan Manchester United di Kandang Sendiri

12 April 2021   01:58 Diperbarui: 12 April 2021   02:02 117 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Tottenham Dikalahkan Manchester United di Kandang Sendiri
Twitter.com/@ManUtd_ID

Manchester United mampu bangkit dari ketertinggalan gol, dan membuat mereka menang 1-3 di kandang Tottenham , kemenangan ini berdampak pada semakin sulitnya untuk tim Tottenham memasuki posisi empat besar , melihat sisa pertandingan Liga Premier yang hanya menyisakan tujuh pertandingan lagi.Sebenarnya Edinson Cavani harusnya mencetak gol perdana pada pertandingan ini akan tetapi secara kontroversial dianulir pada menit ke-33 setelah VAR melihat ada pelanggaran terlebih dahulu sebelum terciptanya gol tersebut.

Gol pembuka lahir dari Penyerang asal Korea Selatan yang membuat Spurs unggul terlebih dahulu pada menit ke 40, Gol ini tercipta melalui skema kerja sama apik yang diperagakan oleh para pemain Tottenham yang diselesaikan dengan baik oleh kaki Heung-Min Son untuk membuat Tottenham unggul 1-0 atas United dan gol ini pun bertahan hingga babak pertama usai.

United menyamakan kedudukan di awal babak kedua tepatnya di menit ke 57 saat Fred berhasil menyelesaikan skema apik dari kerja sama yang baik yang diperagakan oleh para pemain United, dengan sangat cerdik dia melakukan sentuhan kecil melalui kakinya yang berbuah gol penyeimbang bagi United.

Tim tamu berbalik memimpin pada menit ke 79, berawal dari sebuah umpan brilian yang dilepaskan oleh pemain pengganti, Mason Greenwood , yang dikonversi menjadi gol oleh sundulan hebat seorang Cavani , sementara Greenwood melengkapi kemenangan United menjadi 1-3 , dia bekerja sama dengan Paul Pogba untuk menyempurnakan kemenangan United atas Spur di menit ke 90 + 6.

Twitter.com/@ManUtd_ID
Twitter.com/@ManUtd_ID
Berkat Kemenangan tersebut kini United mengoleksi 63 poin dari 31 pertandingan , mereka berada di posisi kedua terpaut sebelas poin dari sang pemuncak klasemen Man City.

Sementara berkat hasil buruk ini membuat Tottenham yang di asuh oleh Jose Mourinho kini terpaut enam poin di bawah posisi keempat yang diduduki oleh West Ham.

VIDEO PILIHAN