Mohon tunggu...
Diana FaizahAquarius
Diana FaizahAquarius Mohon Tunggu... Penulis and Psikolog

Trust your intuition. Don't forget to fast to increase your spiritual strength

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Bayern Munchen Dikalahkan PSG pada Pertandingan Leg Pertama Liga Champions

8 April 2021   08:15 Diperbarui: 8 April 2021   08:24 45 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Bayern Munchen Dikalahkan PSG pada Pertandingan Leg Pertama Liga Champions
Twitter.com/@FCBayernEN

Kylian Mbappe mencetak dua gol saat Paris St-Germain memperagakan pertandingan tandang yang luar biasa untuk mengalahkan pemegang gelar klub nomor 1 di dunia Bayern Munich dalam leg pertama perempat final Liga Champions yang mendebarkan. Ini adalah pertemuan antara finalis tahun lalu dan mereka berdua berkontribusi dalam permainan yang sangat menghibur yang dengan sendirinya layak menjadi final kompetisi.

Mbappe hanya membutuhkan waktu tiga menit untuk membuat gol perdana saat ia diberi operan manis oleh Neymar dan striker itu melepaskan tendangan keras yang tidak bisa ditahan oleh Manuel Neuer

Marquinhos menggandakan keunggulan menjadi 0-2 untuk sang juara Prancis tersebut di pertengahan babak pertama dengan penyelesaian rapi melalui tendangan kerasnya yang bermula dari umpan hebat yang diberikan oleh Neymar sebelum mantan striker PSG Eric Maxim Choupo-Moting menyundul bola untuk mengurangi ketertinggalan skor.

Neuer menebus kesalahannya dengan menggagalkan Neymar dari jarak dekat di awal babak kedua, sebelum Keylor Navas menahan serangan dari David Alaba dan Benjamin Pavard pada peluang lainnya

Di pertandingan ini Bayern Munich terus menekan dan memang sudah sewajarnya bisa menyamakan kedudukan pada menit ke 60 ketika Thomas Muller mengarahkan sundulan terarah ke gawang setelah menerima umpan tendangan bebas dari Joshua Kimmich.

Namun, Mbappe menjadi penentu kemenangan saat ia melakukan tendangan keras melalui kakinya setelah menerima umpan dari Angel Di Maria yang memberi PSG gol tandang krusial ketiga pada pertandingan leg pertama tersebut

Twitter.com/@FCBayernEN
Twitter.com/@FCBayernEN
Terdapat Kemenangan besar lainnya dari PSG dibawah asuhan Pochettino

Ini adalah hasil menarik lainnya di Eropa untuk tim Mauricio Pochettino setelah mereka mengalahkan Barcelona 1-4 di leg pertama babak 16 besar mereka.

Kemenangan itu benar-benar sangat mengesankan di Nou Camp dimana PSG mengunjungi stadion raksasa Eropa tersebut untuk mendapatkan hasil yang mengejutkan.

Mereka sadar bahwa ini tak akan mudah , melawan tim yang tidak pernah kalah dari 19 pertandingan di Liga Champions dengan menuai 18 kemenangan, tim tamu memperagakan penampilan yang sangat brilian , secara taktis saat mereka menghadapi serangan tanpa henti dari Bayern, namun dewi fortuna seakan berada di pihak mereka yang dengan sangat cerdik mampu memanfaatkan celah melalui kecepatan Neymar dan Mbappe untuk meraih kemenangan indah pada leg pertama tersebut.

Pada pertandingan ini PSG berada dalam posisi yang sangat menguntungkan dengan absennya Robert Lewandowski di tim Bayern, sebenarnya tuan rumah memiliki 31 peluang yang bisa berbuah gol, akan tetapi itu tidak mempengaruhi kinerja luar biasa dari tim asuhan Pochettino yang bisa memanfaatkan sebagian kecil peluang dengan baik sebagai bekal mental menjelang pertandingan lanjutan dari kedua belah pihak di leg kedua nanti di Paris pada hari Selasa mendatang.

Sementara hasil lainnya

FC Forto 0-2 Chelsea

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x