Mohon tunggu...
Hendy Lazuardy Hendrawan
Hendy Lazuardy Hendrawan Mohon Tunggu... Saya adalah penulis pemula yang sedang belajar menulis

Leap up your spirit Reach out for what you want to Reach for your future... Fly to the sky if you need to

Selanjutnya

Tutup

Bahasa

Mencoba untuk Mensastra

19 November 2019   04:31 Diperbarui: 19 November 2019   04:37 0 2 1 Mohon Tunggu...

Entah mengapa kali ini ada sesuatu dalam diri saya agar dapat membangun jiwa sastra dalam diri saya. Belajar untuk menulis sastra itu ternyata susah-susah gampang. Karena sulitnya untuk mencerna kata-kata yang mensastrawi.

Awal yang sulit, jatuh bangun dalam menghapalkan dan bahkan untuk mencerna bahsa sastra itu sendiri. Membuat saya sempat menyerah dengan keadaan yang sudah mulai menggerogoti jiwa ini.

Mengapa begitu sulit mempelajari sastra, tidak juga dengan santiksisme. mengajarkan kita untuk selalu besabar dalam belajar sastra.

Ah, sepertinya ini sebuah curhatan yang tak penting. Namun, bagiku ini sangat penting agar kadar stress dalam diri berkurang. oleh karena itu blog ini merupakan blog gado-gado dan semoga saja akan konsisten dengan blog reviewnya akan produk-produk teknologi yang keren.

sudh...sudah, akhiri saja tulisan yang tak jelas ini. biarlah sastra itu membunuhku berlahan-lahan hingga meninggalkan nama saja. Kamu tau kan hanya ini saja yang dapat engkau baca hingga dia menjemputmu.

VIDEO PILIHAN