Mohon tunggu...
Aprilia Sari Yudha
Aprilia Sari Yudha Mohon Tunggu... Guru - Hasbunallah
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Mahasiswi

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Sajak Rindu

30 Maret 2018   18:41 Diperbarui: 30 Maret 2018   18:45 3499
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Teruntuk kamu, yang masih menjadi pengisi relung hati ini sampai detik ini. 

Teruntuk kamu, yang masih menjadi alasanku untuk bertahan. 

Teruntuk kamu, yang masih menjadi alasanku untuk berjuang dalam kesendirian. 

Lama tak bersua ya? 

Kamu apa kabar? 

Bagaimana harimu? 

Bagaimana dengan tugas laporan praktikummu yang bejibun itu?  

Tidak lupa 'kan dengan vitaminmu?

Ketahuilah, malam ini aku sangat merindukanmu. Lewat hujan yang turun sedari sore, bersamaan dengan iringan doa disetiap tetesnya.  

Maaf hingga saat ini aku masih memikirkanmu. Maaf terkadang aku masih rindu. Tapi aku bisa apa selain menunggu dan mendoakanmu disini? Aku selalu berharap semoga kita segera dipertemukan. Semoga disana kamu menjaga hati seperti aku menjaga hatiku disini. Karena yang menjaga akan dipertemukan pula dengan yang pandai menjaga.  

Sebelum semesta mempertemukan, marilah saling memantaskan diri. 

Salam hangat dariku.

Mohon tunggu...

Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun