Mohon tunggu...
April Hamsa
April Hamsa Mohon Tunggu... Full Time Blogger - Blogger

Blogger at https://keluargahamsa.com/

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan Pilihan

Pengalaman Mengikuti Danone Blogger Academy

13 Oktober 2018   05:46 Diperbarui: 8 Agustus 2019   17:30 429
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

"Enggak nyangka kalau April ikutan daftar Danone Blogger Academy," kata seorang teman kepada saya.

"Yeeee, kok gitu?" Tanya saya.

"Iya kan ada field trip-nya. Biasanya Kamu enggak akan daftar kegiatan yang ninggalin anak-anak,"lanjut teman saya.

"Enggak tahu, Maaakk. Kalau yang ini kayaknya beda. Mungkin bisa bikin otakku yang mulai tumpul, tajem lagi wkwkwk," kata saya sambil cekikikan. 

"Lagi pula, anak-anak udah makin besar, jadi sudah lumayan bisa ditinggal-tinggal," jawab saya agak serius.

Yeaahh,alhamdulillah yaaa,tahun ini saya terpilih jadi peserta Danone Blogger Academy 2018. Konon, katanya calon peserta yang mendaftar ada sekitar 600 orang,lho.Namun, peserta yang berhasil lolos jadi cuma 20 orang saja. Banggadonk, pastinya. Enggak nyangka,emak-emak yang menghabiskan waktu mengasuh anak dan sesekali menulis di blog ini, terpilih sebagai salah satu  peserta Danone Blogger Academy.

Dari mana saya mengenal Danone Blogger Academy?

Jadi, ceritanya, tahun lalu, saya sempat melihat timelinemedia sosial beberapa teman bloggeryang dipenuhi dengan cerita-cerita tentang Danone Blogger Academy Batch 1.

"Wah kok seru ya kayaknya,"pikir saya. Sepertinya banyak hal yang mereka pelajari. Mirip anak kuliahan pula. Ada sharing materi,tugas-tugas, lanjut wisuda.

Makanya, ketika seorang alumni Danone Blogger Academy mengabari saya bahwa tahun ini akan ada Batch 2, maka saya memutuskan mendaftar. Singkat cerita, seperti yang saya ungkapkan di atas, saya terpilih.

Apa saja sihkegiatan Danone Blogger Academy?

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun