apriko nayan
apriko nayan

i.m excited writing something n make others aware..

Selanjutnya

Tutup

Muda

Rich Brian, Rapper Jakarta yang Dikagumi di Amerika

13 Februari 2018   16:49 Diperbarui: 13 Februari 2018   16:53 169 0 0
Rich Brian, Rapper Jakarta yang Dikagumi di Amerika
pitchfork.com

Tanggal 2 februari 2018 Rich Brian merilis album "Amen",baru sehari dirilis "Amen" langsung puncaki itunes hip hop amerika dan menjadikan dia artis solo Asia pertama yang bisa berada di posisi itu.

Semua berawal dari video "Dat $tick" yang diunggahnya di akun youtube Brian imanuel,"Dat $tick"  pun menjadi viral,hingga saat ini sudah ditonton lebih dari 85 juta.Video itu menjadi menarik karena brian memakai kaos pink polo dan tas pinggang reebok kemudian mulai ngerap dengan flow dan beat yang bagus membuat legenda rap amerika Ghostface killah kagum.

Brian mempunyai kemampuan bahasa inggris amerika yang bagus seperti dia lahir dan besar disana,padahal kemampuannya berasal dari hobinya browsing dan nonton youtube .

Semua produksi,komposisi lagu,lirik di album "Amen" dibuatnya sendiri dan isi lagunya menceritakan perjalanan karirnya dari jakarta sampai menginjak L.A tempat dia bermarkas sekarang.

Rich Brian tidak bertato ataupun bertindik seperti kebanyakan rapper di amerika,tapi dia tetap keren dan dicintai jutaan penggemarnya baik di indo maupun amrik..God Job Brian imanuel.