Mohon tunggu...
Apriani Dinni
Apriani Dinni Mohon Tunggu... Rimbawati

Biarkan penaku menari dengan tarian khasnya, jangan pernah bungkam tarian penaku karena aku akan binasa secara perlahan

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Lelaki Memang Suka Begitu

3 November 2020   05:00 Diperbarui: 3 November 2020   05:03 61 15 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Lelaki Memang Suka Begitu
sahabatnesia.com

~~

Hari ini April sedang begitu jengkel sama Arka, suaminya, tingkahnya hari ini begitu aneh dan sangat  mengesalkan dirinya. April ingin cerita panjang lebar malah dimarahi. Terus dia harus cerita ke siapa?

Apa dia mesti cerita ke Tukang Ojeg yang ada di perapatan, Tukang Sayur yang suka lewat depan rumah atau ke Suami tetangganya yang selalu tersenyum manis ke arahnya?

Di awal bulan November ini, suaminya sendiri seperti sedang tidak mengerti keadaan dirinya. Di musim hujan seperti ini Ia merasa bahwa hanya dirinya yang dituntut untuk selalu mengerti dengan kondisi rumah tangganya.

Jujur saja saat ini Ia melihat Arka sama saja seperti dengan Lelaki lainnya. Para Lelaki yang terlihat begitu menyebalkan di matanya.

April sudah menyusun rencana untuk menghukum suaminya, "Liat saja nanti, dia gak akan mau cerita apa-apa lagi pada suaminya!" batin April jengkel sambil menatap ke layar handphone-nya.

Sekarang Arka sedang pergi keluar dan sepertinya tidak sempat memberitau dirinya, Sore tadi April pulang ke rumah dan tidak ada menemui suaminya itu di dalam rumah, entah pergi kemana, padahal biasanya Lelaki pilihan hatinya itu tidak pernah lupa pamit kepadanya.

April masih ingat saat dulu pernah pergi ke suatu tempat acara dadakan sama teman-teman kerjanya dan baru memberitaukan Arka setelah sampai ditujuan, saat itu Arka begitu marah dan seperti hendak menelan bulat-bulat dirinya. Rentetan kata-kata kecurigaan meluncur dari mulutnya dan dilontarkan padanya begitu saja tanpa memperdulikan situasi dirinya yang tengah bersama dengan rekan-rekan kerjanya. Lebay banget!

Sikap Arka itu kadang benar-benar membikin kesal kesal dirinya, apalagi jika sedang terbakar cemburu, kalo marah suka tidak liat situasi. Suaminya itu begitu keras, tidak perduli April sedang bersama kolega atau tidak, pokoknya ketika japri harus segera di balas dan telpon harus segera diangkat.

Pernah April sedang workshop selama tiga hari di luar kota,  entah kenapa Arka marah ga ada ujungnya dan April mau tidak mau harus menjelaskan panjang lebar. Tapi kalo April yang marah Arka dengan mudah bilang, "Nanti ya, Papa lagi diskusi" atau banyak alasan lain lagi, seperti biasa dianggap selesai.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x