Mohon tunggu...
Apip Romdoni
Apip Romdoni Mohon Tunggu... Freelancer - jurnalis, penulis, konten kreator

cek Instagram : @apipromdoni_

Selanjutnya

Tutup

Media

Ada Apa dengan HUT RI ke-76?

2 Agustus 2021   08:28 Diperbarui: 2 Agustus 2021   09:41 381 8 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Ada Apa dengan HUT RI ke-76?
Sumber : Cewebanget.grid.id

Lekas Membaik Negeriku, Ulang Tahunmu Sebentar lagi - Kata-kata tersebut sedang viral di jagat maya. pasalnya,di hari ulang tahun indonesia saat ini masih dihadapi dengan pandemi yang mungkin menyulitkan warga indonesia untuk merayakan hari ulang tahun secara tatap muka dengan masyarakat sekitar, lantas gimana nasib HUT RI?

diarsir dari lama pandang.istanapresiden.go.id, Sekretariat presiden memberikan kebijakan kepada masyarakat mengenai HUT RI yang dalam beberapa hari lagi akan diaksanakan.

Sekretariat presiden mengatakan bahwa ditengah pandemi yang sedang melanda ini, mereka memberikan seluruh kesempatan untuk kita sebagai masyarakat indonesia, agar bisa bergabung dengan Presiden dan Wakil Presiden untuk mengikuti Upacara 17 Agustus 2021 secara Daring (Dalam Jaringan) dari Halaman Istana Negara melalui videoconference. 

Untuk masyarakat yang ingin bergabung bisa mendaftar di laman pandang.istanapresiden.go.id sebagai lama resmi pendaftar. Kuota untuk pendaftar sebanyak 35.690 undangan, terbagi atas Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia sebanyak 17.845 tamu undangan dan Upacara Penurunan Bendera Sang saka Merah Putih sebanyak 17.845 tamu undangan. 

Peserta hanya diperkenankan mengikuti satu tautan undangan, dan akan mendapatkan sertifikat elektronik langsung dari istana presiden.

jadi, ayo jangan tunggu lama-lama lagi, langsung daftar karena kuota terbatas.

semoga bermanfaat :)

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x