Mohon tunggu...
Maria Margaretha
Maria Margaretha Mohon Tunggu... Guru SD. Blogger.

Teaching 1...2...3. Knowledge is a power. Long Life Learner

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Serunya Gala Premiere Film "Koki-koki Cilik"

29 Juni 2018   08:59 Diperbarui: 29 Juni 2018   09:27 1325 4 5 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Serunya Gala Premiere Film "Koki-koki Cilik"
Nonton yuk (dokpri)

Liburan mau ngapain? 

Kasihan nih yang pada bingung, khususnya anak anak didik saya yang sudah pada naik kelas. Senang ya bisa naik kelas? Nah, Ibu Maria mau nawarin keseruan liburan ini dengan menonton film Koki-Koki Cilik. Film apaan sih? Film Indonesia mana seru? Eh siapa bilang? 

Ini dia sinopsisnya

Film Koki-Koki Cilik berkisah tentang Bima (Farras Fatik), anak dari keluarga sederhana, yang suka memasak dan berhasil mengikuti acara Cooking Camp, sebuah acara kemping memasak yang sangat bergengsi dan mahal.  

Dalam acara ini, selain mengikuti kegiatan bersama anak anak lain yang menjadi peserta, Bima harus menghadapi tantangan memasak dari Chef Grant (Ringgo Agus Rahman) dan bersaing dengan Audrey (Chloe Xaxiera), sang juara masak tiga kali berturut-turut di Cooking Camp serta Oliver (Patrick Milligan), anak pemilik restoran ternama yang mendapat dukungan penuh dari kedua sahabatnya, Ben (Cole Gribble) dan Jody (Clay Gribble). Beruntung, Bima memiliki teman-teman yang memberinya semangat, seperti Niki (Clarice Cutie), Melly (Alifa Lubis), Key (Romaria Simbolon), Kevin (Marcello), dan Alva (Ali Fikry).

Olivier yang ih... bikin kesel. #difilmkokikokicilik (dokpri)
Olivier yang ih... bikin kesel. #difilmkokikokicilik (dokpri)
Kisah ini menjadi menarik saat Bima bertemu dengan Rama (Morgan Oey), mantan chef terkenal yang mengasingkan diri. Meski awalnya merasa terganggu dengan kehadiran Bima, Rama lambat laun malah bersedia mengajari Bima memasak.

Di kisah ini juga ada keping persahabatan Bima dengan Audrey, anak seorang chef. Dalam trailer terlihat bagaimana Bima bersama sama dengan Audrey bermain telepon menggunakan kaleng susu.  

Nah, Bu Maria menonton Gala Premiere film ini lho. Sehabis cabut gigi bungsu yang pakai operasi dan rawat inap semalam di RS Pelni, Bu Maria beruntung dapat satu tiket nonton film Koki-Koki Cilik di Kota Kasablanka (KoKas) XXI. Seru? Iyalah. Rame juga. Cast nya semua hadir. Ada Sutradaranya juga, Kak Ifa Isfansyah, yang memenangkan piala Citra beberapa tahun lalu. Film yang diproduksi MNC Pictures ini, bisa ditonton semua umur, walaupun disebut film anak-anak. 

Bu Maria sempat nguping, saat si Bima ditanya seorang bapak yang nonton, udah kelas berapa? Ternyata si Bima bukan sekolah formal, ia bersekolah Home Schooling. Saat ini Bima kelas 6. Tuh kan sama kan kayak kalian yang baru naik kelas 6? 

Bu Maria juga sempat mendengar, apa kata eyang Adi Kurdi (menjadi pemilik farm, tempat cooking camp diadakan dalam film ini), untuk anak anak penonton Koki-Koki Cilik? Kata Eyang Adi Kurdi, anak anak harus senang dan tidak menyimpan rasa kesal. Kayaknya ini ada hubungannya sama trailer film yang transfer energi. Jadi, kalau ada teman yang sedih atau kesal, tranferkan energi yang baik. Energi semangat dan bahagia. Nah, kurang keren gimana?  Apalagi ya? Eh, daripada nonton yang membosankan di TV, yuk, jalan ke Cinema XXI terdekat, 5 Juli 2018 ini, film Koki Koki Cilik mulai diputar. 

Diculik dari web MNC Pictures. Jadwal Nobar.
Diculik dari web MNC Pictures. Jadwal Nobar.
Kalau masih penasaran, simak nih acara nobar cast yang ada. Siapa tahu ketemu cast-nya bikin kamu semangat jelang masuk sekolah lagi. Yuk....Salam Semangat Transfer Energi Baik

Maria Margaretha

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x