Maria Margaretha
Maria Margaretha Guru SD

Teaching 1...2...3. Knowledge is a power. Long Life Learner

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan Pilihan

Seru dan Asyiknya Woman Internasional Day bareng Ladiesiana dan Prodia

8 Maret 2018   18:54 Diperbarui: 8 Maret 2018   19:03 431 2 1
Seru dan Asyiknya Woman Internasional Day bareng Ladiesiana dan Prodia
Dokumen pribadi

Hallo,...

Berbulan sudah absen nulis di Kompasiana, karena sulitnya menemukan waktu menulis. Setiap sampai rumah sudah kelelahan. 

Hari ini bertepatan dengan Woman Internasional Day, Ladiesiana bekerja sama dengan Prodia Woman Health Center di Wolter Monginsidi Jakarta mengadakan edukasi kesehatan reproduksi wanita sekaligus ulang tahun pertamanya. Acara yang dihadiri sekitar 25 perempuan single dan berkeluarga ini dihelat di lt. 2 lokasi PWHC. 

Saya tidak dapat hadir tepat waktu karena jam kerja sempat mengikuti sesi penjelasan dari Ibu Rini, yang mewakili PWHC menjelaskan visi , misi dan apa saja yang ada di PWHC. 

Sebelumnya Dr. dr. Aditya Wrasangka membawakan penjelasan tentang deteksi dini penyakit reproduksi wanita dan penyakit lainnya. Sayang sekali saya ketinggalan bagian tersebut. 

Saya juga ketinggalan keseruan ladiesiana menyanyikan selamat ulang tahun untuk PHWC dan pembukaan acara bersama Ibu Dra. Ampi Retnowardani, M. Si. Namun demikian saya dapat mengikuti dengan memantau dari twitter berhashtag#ladiesiana tentunya. 

Seru. 

Setelah sesi penjelasan dari bu Rini, yang menegaskan pentingnya deteksi dini melalui berbagai pemeriksaan yang disediakan di PHWC, acara dilanjutkan dengan kuis lagu lagu oldies. Sungguh kemeriahan yang menyenangkan, karena bukan hanya ladies bisa belajar pentingnya deteksi dini namun juga bercanda ria dalam kuis dan games. Ada gamesnya juga lho, joget. Seru sekali. Setelah mengumumkan pemenang livetweet dan instagram competition, acara kebersamaan berakhir. 

Eh belum ding. Ada mbak Nindy dari tim konten Kompasiana yang curhat mengenai artikel ladies di K yang keren dan jadi buah bibir admins. Mbak Nindy juga menyarankan kalau ada ladies yg lesulitan login untuk  menggunakan menu help atau email kompasiana untuk memperoleh bantuan.

Dokumen pribadi
Dokumen pribadi
Namun demikian, belum benar benar selesai sih kalau belum foto bersama. Jadilah semua kumpul di lantai dasar dan berfoto bersama. 

Trimakasih Ladiesiana, Prodia Women Health Center atas keseruaannya hari ini. Mudah-mudahan bisa ketemu lagi.