Mohon tunggu...
Lyfe

Terlupakan

2 November 2017   22:08 Diperbarui: 2 November 2017   22:17 3441
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hiburan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Pada tulisan kali ini saya cuma ingin menjelaskan pada dosen saya kenapa saya tidak posting tulisan minggu kemarin. Jadi minggu kemarin saya sakit selain itu saya juga menjadi salah satu panitia dalam acara haul harlah di pesantren. Otomatis tugas-tugas kuliah tidak terurus. Sebenarnya hari ini juga masih sakit dan hampir lupa lagi buat artikel. Sebenarnya saya ragu untuk mempublikasikan artikel ini karena menurut saya artikel ini susah untuk di pahami pembaca dan terkesan tidak jelas.

Yah mau bagaimana lagi saya benar-benar tidak punya ide atau pemikiran apapun untuk di tuangkan dalam artikel ini. Memang susah menemukan sebuah inspirasi apalagi kalau kita sedang tidak fit. Jujur sampai di kalimat nomor tiga ini saya sudah kehabisan kata untuk mengisi word ini, hampir sepuluh menit lebih saya memikirkan apa yang akan di tulis.

Dan dari pada saya tambah pusing, saya akhiri saja sampai disini.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun