Mohon tunggu...
Alexis Reneg
Alexis Reneg Mohon Tunggu...

Hi, you!

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Guru Cantik ini Suka Bercinta dengan 2 Murid di Sekolahnya

23 Januari 2015   18:23 Diperbarui: 17 Juni 2015   12:31 1100 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Guru Cantik ini Suka Bercinta dengan 2 Murid di Sekolahnya
1421986975646414664

[caption id="attachment_392821" align="aligncenter" width="431" caption="Sumber : mirror.co.uk"][/caption]

Walaupun wanita ini sudah berusia 40tahun, namun wanita ini masih tetap saja cantik seperti wanita-wanita umur 20 tahunan. Meskipun cantik, ada yang membuat kita berkata wow. apa itu? ya! kelakuan dari wanita cantik ini sangatlah tidak baik. dia adalah seorang guru olahraga di SMA Grover Cleveland, Amerika Serikat.

Wanita ini telah mengakui kepada para media, bahwa dia telah melakukan hubungan seksual dengan dua siswa nya yang masih berumur 17 tahun. Namun dia mengaku juga karena kelakuannya telah terbongkar oleh orang banyak, sehingga ia memutuskan untuk mengaku. Mungkin jika tidak terbongkar, ia tidak akan mengaku.

Hubungan asmaranya dengan  siswa ini dimulai kira-kira pada bulan Juni 2013. Asmara terlarang ini terjalin bermula ketika Morsi menawarkan bantuan menurunkan berat badan siswa itu.

Setelah kurang lebih satu tahun berjalan, kedua nya sering melakukan hubungan seks di dalam lemari sekolah. Namun sayangnya hubungan guru dengan siswa ini semakin retak akibat sebuah pertengkaran yang cukup besar. Pertengkaran itu disebabkan karena siswa tersebut memiliki pacar seorang siswi yang berada disekolah tersebut. Dengan susah payah, sang guru pun berhasil menggaet kedua siswa dan siswi tersebut dan melakukan hubungan seks dua minggu kemudian.

Kelakuan guru ini terbongkar karena timbulnya rasa curiga antara murid-murid lain, dan akhirnya dilaporkan ke pihak berwenang. Sehingga sekarang kasus ini sedang ditangani oleh para pihak-pihak berwenang

Departemen Pendidikan setempat juga mengeluarkan tindakan tegas.  “Morsi telah dipecat dari sekolah sejak kasus perselingkuhannya merebak,” ujar sang jubir departemen Pendidikan itu. Dan sebuah bimbel gading serpong pun turut prihatin dengan adanya peristiwa ini.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x