Mohon tunggu...
Antonie Prasetyo
Antonie Prasetyo Mohon Tunggu... Sunat Hipnotis Pemalang

Aku adalah seorang perawat. Sunat Hipnotis adalah salah satu metode sunat/khitan dengan memadukan dengan keilmuan hipnosis (hipnoterapi) dengan tujuan menciptakan rasa nyaman dan aman pada anak. Selain itu metode ini dimanfaatkan juga untuk menangani ketakutan yang berlebihan (cemas) serta untuk mencegah terjadinya trauma psikis pada anak sebelum dan sesudah proses sunat/khitan.

Selanjutnya

Tutup

Pemerintahan Pilihan

Pelantikan PPS Kecamatan Pemalang dalam Situasi Waspada Corona

22 Maret 2020   12:18 Diperbarui: 22 Maret 2020   12:10 5 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Pelantikan PPS Kecamatan Pemalang dalam Situasi Waspada Corona
Pelantikan PPS--dokpri

Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pemalang sebentar lagi akan dilaksanakan. Tahapan demi tahapan dilalui dan pada hari ini memasuki tahapan pelantikan PPS di Kecamatan Pemalang. 

Disampaikan oleh Camat Pemalang Bapak Suhirman, S.Sos agar PPS bisa melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab. Perlu kerjasama dan soliditas anggota PPS dengan bermacam sektor diantaranya PPK, KPU, Pemerintah desa, kecamatan dan kabupaten. Selain itu Camat Pemalang berpesan dalam kondisi kewaspadaan Covid-19 agar senantiasa mencegah dan bekerjasama memberikan pemahaman kepada masyarakat. Jangan panik, jangan gegabah dalam menyikapi Covid-19.

Kecamatan Pemalang perlu antisipasi karena banyak masyarakat di kecamatan Pemalang yang pulang dari wilayah yang terpapar virus corona. Banyak pelaut dan pekerja dari Kecamatan Pemalang dalam kondisi seperti ini justru pulang ke rumah. Pesan yang sangat ditekankan adalah kesadaran agar mematuhi himbauan dari Pemerintah.

Dalam forum pelantikan ini bapak Camat juga berpesan agar masyarakat bisa menyelesaikan sensus online yang jangka waktunya berakhir tanggal 31 Maret 2020. Setiap lapisan masyarakat yang sudah tau diharapkan bisa membantu masyarakat yang belum menyelesaikan sensus penduduk online.

Terakhir bapak Camat mengucapkan selamat kepada anggota PPS yang sudah dilantik dan berpesan untuk dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan penuh tanggungjawab.

Acara pelantikan anggota PPS dihadiri oleh jajaran Muspika, Panwascam, KPU dan seluruh anggota PPS Se Kecamatan Pemalang.

Guna antisipasi penyebaran virus corona maka pelaksanaan pelantikan PPS ini dengan mengikuti himbauan dari Pemerintah. Setiap orang wajib melakukan cuci tangan dengan air mengalir dan menjalani proses skrening dengan pengukuran suhu tubuh oleh petugas. Selanjutnya dipersilahkan memasuki ruang pelantikan.

Pemeriksaan Suhu tubuh--dokpri
Pemeriksaan Suhu tubuh--dokpri

Tetap budayakan pola hidup bersih dan sehat dan patuhi setiap himbauan dari Pemerintah guna mencegah penyebaran virus corona. 

Salam Sehat

KBC-41

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x