Mohon tunggu...
Anton 99
Anton 99 Mohon Tunggu... Dosen - Lecturer at the University of Garut

Express yourself, practice writing at will and be creative for the benefit of anyone

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Skuad Garuda Muda U-17 Indonesia Berhasil Kalahkan UEA 3-2

5 Oktober 2022   23:06 Diperbarui: 5 Oktober 2022   23:09 165 15 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Skuad Garuda muda U-17 berhasil mengalahkan timnas U-17 Uni Emirat Arab (UEA) di stadion Pakansari Cibinong, kemenangan ini menyebabkan timnas U-17 berada pada posisi puncak klasemen sementara di grup B kualifikasi piala Asia 2023.

Dimana timnas U-17 berhasil mengalahkan timnas UEA. Pada babak pertama 2 gol berhasil masuk ke gawang timnas UEA, namun timnas UEA berhasil pula memasukan gol ke gawang timnas Indonesia.

Sehingga di babak pertama permainan bola berimbang dengan gol 2-2, yaitu 2 gol timnas indonesia berhasil membobol gawang timnas UEA dan berbalas 2 gol masuk kegawang timnas Indonesia.

Pada babak kedua, gol ke 3 timnas Indonesia berhasil membobol gawang timnas UEA, sehingga selisih gol menjadi 3 untuk Indonesia dan 2 untuk UEA.

Sampai menit akhir babak ke 2 timnas Indonesia mampu mempertahankan keunggulan golnya, bahkan detik terakhir hampir peluang gol kembali bisa diciptakan para pemain timnas Indonesia.

Keunggulan dari segi permainan terlihat jelas, bahwa timnas U-17 Indonesia mampu menguasai permainan lawan dengan baik.

Pada pertandingan sebelumnya, timnas U-17 berhasil mengalahkan timnas Guam dengan skor gol yang sangat memuaskan sekali dan pada laga kedua hari Rabu tanggal 5 Oktober 2022 berhasil mengalahkan timnas UEA dengan gol 3-2.

Keberhasilan pada laga kedua ini, meningkatkan posisi timnas Indonesia sementara berada pada puncak klasemen grup B, kualifikasi piala Asia U-17 tahun 2023. 

Selanjutnya, skuad Garuda muda timnas U-17 Indonesia akan berhadapan dengan timnas U-17 Palestine pada hari Jum'at tanggal 7 Oktober 2022. 

Jika melihat skill serta potensi yang ada pada pemain timnas U-17 Indonesia, diperkirakan akan menuai kemenangan kembali dalam laga ketiga itu.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan